Sepak Bola

Usai Bela Timnas, Beto dan Zulfiandi Kembali Perkuat Sriwijaya FC

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Setelah berjibaku bersama Timnas Indonesia di Piala AFF 2018, para pemain kembali ke klub masing-masing. Keringat mereka belum kering, namun tenaganya sudah diperas kembali oleh klub.

Contohnya adalah Alberto Goncalves dan Zulfiandi. Keduanya akan kembali ke Sriwijaya FC dan berlaga di dua laga sisa Liga 1.

“Zulfiandi dan Beto merupakan dua pemain penting yang akan memperkuat tim di dua laga tersisa. Saya rasa, ini tambahan pemain yang cukup bagus,” ungkap Pelatih Sriwijaya FC, Angel Alfredo Vera, Senin 26 November 2018.

Bagus bagi Sriwijaya FC, tapi tak terlalu bijak juga karena keduanya pasti masih kelelahan membela Timnas. Harus ada istirahat yang diberikan. Namun, mereka memang memiliki kontrak bersama klub yang harus ditaati.

Terlebih, Sriwijaya memang butuh tenaga mereka karena dalam beberapa pertandingan terakhir, Vera harus putar otak demi menambal kekosongan yang ditinggalkan keduanya.

“Sisa dua pertandingan, kami harus meraih poin penuh. Cara terbaik, demi bertahan di Liga 1. Saya rasa, para pemain bisa melakukannya,” terang Vera.

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close