Usai Bekuk Cerrone, Conor McGregor Siap Tanding Ulang Lawan Mayweather

Usai Bekuk Cerrone, Conor McGregor Siap Tanding Ulang Lawan Mayweather

LAS VEGAS, SENAYANPOST.com – Conor McGregor kembali dikaitkan dengan Floyd Mayweather Jr. Hal ini ramai dibicarakan setelah petarung UFC itu mengalahkan Donald ‘Cowboy’ Cerrone secara TKO di Las Vegas Mobile Arena, Minggu (19/1/2020) pagi WIB.

Dalam duel tersebut, McGregor hanya butuh 40 detik untuk menaklukkan Cerrone. Petarung asal Irlandia itu kini kabarnya akan menggelar duel ulang melawan Mayweather.

“Kita akan melihat apa yang terjadi. Old Floyd. Dia lelaki tua yang lucu, Floyd, jadi kita akan lihat apa yang terjadi,” kata McGregor dikutip News.Au.

“Diskusi selalu berlangsung. Mereka tidak pernah berhenti. Anda tahu Floyd selalu tertarik dengan uang. Dia sudah lama pensiun. Tapi pertandingan ulang itu akan terjadi suatu saat nanti,” ujarnya.

Petarung beda aliran ini sebelumnya pernah bertemu pada Agustus 2017 lalu. Ketika itu McGregor kalah telak dari petinju berjuluk The Money.

Selain Mayweather, McGregor juga terus dikaitkan dengan Khabib Nurmagomedov. McGregor yang sebelumnya dikalahkan tidak terima dengan hasilnya. Dia pun beberapa bisa mengadakan pertarungan ulang.

“Semua orang ingin melawan Conor selama beberapa tahun terakhir. Tapi Conor selalu terobsesi melakukan pertandingan ulang dengan Khabib ytang sejauh ini belum pernah kalah pada 28 pertandingan,” ucap Dana White, Presiden UFC.