Film

Untuk Ketiga Kalinya, Rilis Film “Mulan” Kembali Ditunda

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Untuk ketiga kalinya Disney kembali menunda perilisan “Mulan”.

Kini film remake live-action tersebut akan tayang pada 21 Agustus 2020, penundaan itu dilakukan karena pandemi virus corona masih mewabah di Amerika Serikat.

“Mulan” sebelumnya sudah dijadwalkan akan hadir di bioskop pada 24 Juli 2020. Karena kasus corona terus meningkat di AS maka bioskop di musim panas dipastikan batal dibuka.

“Meskipun pandemi telah mengubah rencana rilis kami untuk ‘Mulan’, kami akan terus bersikap fleksibel seperti yang disyaratkan, itu tidak mengubah keyakinan kami pada kekuatan film ini dan pesannya tentang harapan dan kegigihan,” kata wakil ketua Disney dan kepala bidang kreatif Alan Horn dan wakil ketua Alan Bergman dilansir Variety pada Minggu (28/6/2020).

“Sutradara Niki Caro dan para pemain serta kru kami telah menciptakan film yang indah, epik, dan mengharukan, yang seharusnya menjadi pengalaman sinematis, dan di sanalah kami percaya hal itu berada, baik di panggung dunia dan layar lebar untuk pemirsa di seluruh dunia agar bisa dinikmati bersama,” lanjutnya.

Film remake live action “Mulan” menghabiskan biaya produksi mencapai 200 juta dolar diharapkan memiliki hasil yang sangat bagus di China. Namun, seluruh bioskop di negara tersebut ternyata saat ini juga masih ditutup.

Akibat dari menunda perilisan film “Mulan” pengeluaran Disney menjadi bengkak karena harus mengeluarkan dana lebih untuk promosi film. (Jo)

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close