Internasional

Unik, Ada Penyewaan Pacar Instagram di Italia

ROMA, SENAYANPOST.com – Jasa unik ditawarkan sebuah perusahaan di Italia. Tak hanya menyediakan jasa tur keliling kota, tapi juga menyewakan pacar Instagram buat para jomblo.

Buat jomblo-jomblo yang doyan traveling, rasa kesepian saat sedang liburan kini ada yang menawarkan solusinya. Sebuah perusahaan tur di Italia, Roma Experience menawarkan paket tur ‘plus-plus’ yaitu Experience Rome in One Day Tour.

Tak cuma tur keliling kota, kalian juga ditemani dengan pacar sewaan buat keperluan foto Instagram. Dihimpun detikTravel dari beberapa sumber, Jumat (25/1/2019), untuk bisa menikmati layanan ini traveler harus membayar sejumlah uang yang tidak sedikit.

Untuk paket tur keliling kota saja, traveler akan dikenakan biaya sebesar 735 Euro (setara Rp11,7 jutaan), sementara untuk pacar sewaannya biayanya sekitar 350 Euro (setara Rp5,5 juta). Totalnya bisa menembus 1.000 Euro (sekitar Rp16 jutaan).

Cukup mahal memang, tapi menurut pihak Roma Experience biaya itu cukup sepadan dengan efek yang akan traveler dapatkan di media sosial Instagram.

“Kami tahu sosial media sekarang sudah berperan sangat besar bagi traveler. Sangat penting untuk orang melihat dunia lewat kamera, seperti kata pepatah, foto bisa berbicara ribuan kata,” ungkap David Bolognesi, Marketing Manager Roma Experience.

Tak hanya menyewakan pacar pria saja, ada juga pacar wanita. Tentu saja ganteng-ganteng dan cantik-cantik. Tapi ingat pacar sewaan ini hanya untuk kebutuhan foto saja ya. Tidak untuk hal-hal yang berkonotasi negatif.

Selama masih dalam durasi persewaan, traveler bebas berfoto sampai puas dengan pacar sewaan itu. Mau sampai ratusan foto di berbagai lokasi juga boleh. (WW)

KOMENTAR
Tags
Show More
Close