Unggah Foto Tanpa Busana, Gwyneth Paltrow Kena Semprot Anaknya

Unggah Foto Tanpa Busana, Gwyneth Paltrow Kena Semprot Anaknya
Untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-48 pada Minggu (27/9/2020), Aktris  Gwyneth Paltrow mengunggah foto tanpa busana dan berpose di kebun .

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-48 pada Minggu (27/9/2020), Aktris  Gwyneth Paltrow mengunggah foto tanpa busana dan berpose di kebun .

Berbeda dengan Gwyneth yang terlihat ceria dalam posenya, Apple Martin, putrinya merasa tak senang melihat ibunya memamerkan tubuh seksinya itu.

"Tidak ada apa-apa selain pakaian ulang tahun saya hari ini… terima kasih banyak atas ucapan selamat ulang tahun dan terima kasih untuk body butter baru yang luar biasa dari @goop karena membuat saya berpikir saya masih bisa melepaskan perlengkapan saya.#goopgenes," tulis Gwyneth.

Dalam fotonya, mantan istri Chris Martin itu memperlihatkan perut dan juga kaki kencangnya sambil berpose tanpa busana di kebun.

Artis Vanessa Hudgens meninggalkan komentar takjubnya. Sementara Courteney Cox memberi ucapan selamat ulang tahun untuk sahabatnya itu.

"Gadis yang cantik dan kamu menginspirasi dalam banyak hal," tulis Cox. Putra Rob Lowe, Johnny Lowe menulis komentar lain atas unggahan tersebut. Dia berdoa ibunya, Sheryl Lowe tidak terinspirasi oleh foto tersebut. 

Ketika banyak teman memujinya, hanya satu orang yang tampak tak senang dengan foto tersebut. Apple, putrinya dengan Chris Martin meninggalkan komentar singkat tapi membuat Gwyneth tertawa.

"MOM," tulis Apple singkat yang kemudian direspons Gwyneth dengan tiga emoji tertawa-menangis. Baca juga:

Ucapan selamat ulang tahun juga datang dari suaminya, Brad Falchuk. Gwyneth bercerai dari Chris Martin tahun 2016 lalu setelah 10 tahun menikah.

Kemudian dia bertemu dengan Falchuk di Glee tahun 2014, ketika dia memerankan Holly Holliday. Falchuk merupakan cocreator serial tersebut.

Di tahun 2017 keduanya kemudian bertunangan dan menikah di September 2018. (WS)