Tak Berkategori

UI Tarik ‘Form Data Mahasiswa Baru Muslim’

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Universitas Indonesia (UI) menjelaskan soal adanya Form Data Mahasiswa Baru Muslim yang dikeluarkan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Salam UI. UI menegaskan formulir itu tidak wajib diisi.

Penjelasan itu disampaikan oleh Rektor UI, Muhammad Anis, dalam surat edaran bernomor SE-602/UN2.R/HKP.00.012019. Surat edaran itu diunggah di akun Twitter resmi UI pada Senin (6/5/2019).

“Bahwa Form Data Mahasiswa Baru Muslim tersebut bukanlah Form isian yang wajib diisi oleh semua Mahasiswa Baru Muslim, tapi diisi oleh dan bagi Mahasiswa Baru Muslim yang ingin bergabung dengan UKM Salam UI,” kata Anis.

Anies mengatakan beredarnya Form Data Mahasiswa Baru Muslim itu menimbulkan kesalahpahaman. Oleh sebab itu, formulir tersebut ditarik untuk diperbaiki.

“Terkait Form Data Mahasiswa Baru Muslim tersebut yang telah menimbulkan kesalahanpahaman yang meluas, maka Form Data Mahasiswa Baru Muslim tersebut harus ditarik dan tidak lagi diedarkan, sampai adanya perbaikan terhadap isi dan tampilan dari Form tersebut,” paparnya.

KOMENTAR
Show More
Close