MMA

UFC 299: Khabib Nurmagomedov Taklukkan Conor McGregor

LAS VEGAS, SENAYANPOST.com –┬áDalam pertarungan UFC 229 yang berlangsung di Las Vegas, Minggu 7 Oktober 2018 siang WIB, Khabib Nurmagomedov berhasil mengalahkan Conor McGregor.

Belum genap 30 detik pertarungan dimulai, McGregor mendapat kesempatan untuk mengunci Nurmagomedov di bawah kendalinya. Namun, kesempatan itu tak bisa dimaksimalkan, sehingga justru dia yang dikunci balik sang lawan.

Aksi saling mengunci kedua petarung berlangsung lama. Hingga akhirnya ronde pertama selesai, penonton disajikan adegan tersebut.

Di awal ronde kedua, kedua petarung langsung tancap gas untuk saling menyerang. Nurmagomedov berhasil memukul McGregor dengan telak lalu membantingnya.

Berada pada posisi di atas, Nurmagomedov tak memberi kesempatan kepada McGregor untuk berdiri. Petarung asal Rusia itu langsung melancarkan ground and pound.

McGregor tak berdaya. Tapi, masih saja bertahan hingga ronde kedua berakhir.

Awal ronde ketiga berlangsung dalam tempo lambat. Kedua petarung mulai terlihat kelelahan sehingga berhati-hati dalam melancarkan serangan.

Tempo lambat kembali terjadi di awal ronde keempat. Meski dalam jarak berdekatan, namun McGregor dan Nurmagedov enggan spartan dalam melancarkan pukulan dan tendangan.

Hingga akhirnya Nurmagomedov melepaskan bantingan maut. Tertekan di bawah, The Notorius berusaha lepas. Tapi, Nurmagomedov lebih licin.

McGregor melakukan kesalahan dengan membalikkan badannya. Target empuk untuk Nurmagomedov. Akhirnya, dia dinyatakan menang melalui submission. Dia melakukan rear naked choke kepada McGregor.

KOMENTAR
Tags
Show More
Close