Tunjukkan Kepedulian, Suzy Donasi Rp 631 Juta untuk Pendidikan

Tunjukkan Kepedulian, Suzy Donasi Rp 631 Juta untuk Pendidikan
Suzy

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Aktris cantik asal Korea Suzy kembali menunjukan kepeduliannya kepada orang-orang yang membutuhkan. Mantan pacar Lee Min Ho itu berdonasi untuk pendidikan bagi pelajar yang membutuhkan. 

Seperti dilansir dari Soompi pada Sabtu (12/9/2020), Babo Nanum Foundation mengungkapkan bahwa Suzy telah menyumbang sebesar 50 juta won atau sekitar Rp 625 juta. 

Suzy ikut kampanye "Stars Filled with Drems" yang bertujuan untuk membantu anak-anak mengejar impian mereka melalui pendidikan. 

Mantan girl grup Miss A itu merasa prihatin dengan kondisi pandemi Covid-19. Sebab ini berdampak buruk bagi pendidikan anak-anak dan remaja yang kesulitan keuangan. 

Suzy berharap uang tersebut dapat digunakan untuk pendidikan bagi pelajar yang berasal dari keluarga berpenghasilan rendah. Diharapkan juga dengan sumbangan tersebut setiap pelajar dapat kembali semangat mengejar impian mereka. 

Dikenal berhati mulia, selama masa kariernya, Suzy sering memberikan donasi ke berbagai badan amal. 

Sebelumnya, Suzy berdonasi sebesar Rp 1,1 miliar ke NGO Good Neighbors untuk membantu keluarga berpenghasilan rendah selama pandemi Covid-19. 

Untuk membantu keluarga yang terkena bencana banjir, Suzy berdonasi sebesar Rp 1,1 miliar ke Disaster Relief Association. Kemudian, Suzy juga menyumbang sebesar Rp 625 juta untuk komunitas Taekwondo Federation of Happiness Sharing. 

Dan baru-baru ini juga ia menyumbang semua hasil penjualan bukunya "Obsession with Suzy" untuk membantu wanita muda yang membutuhkan. (Jo)