Politik

Tumbangkan Prabowo di Sumbar, Direktur Relawan Resmikan Rumker

PAYAKUMBUH, SENAYANPOST.com – Kekalahan Jokowi tahun 2014 yang hanya mendapatkan 23% memicu Para Relawan Jokowi Amin untuk membalikan keadaan.

Diinisiasi Bayu Vesky dan relawan militan Jokowi lainnya, TOT dan Konsolidasi Relawan digelar dalam rangka membangun optimisme relawan dan penguatan strategi door to door campaign yang semakin mendekati hari H.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Direktur TKN Jokowi-Amin, Kiai Maman Imanulhaq yang juga sekaligus meresmikan Rumah Kerja Relawan Sumatera Barat dan konsolidasi relawan #01 Luak Limo Puluah Kota dan Kordinator Relawan Se- Sumatera Barat.

“Kita kaffah dalam perjuangan dan fokus door to door. Kita rontokan lumbung suara 02 pada 2014. Kami yakin dengan motivasi Kyai kami makin semangat memenangkan Pak Jokowi. Kita sudah punya tim dari provinsi, Kabupaten, Kecamatan dan Nagari,” kata Ketua Rumker Sumbar Bayu Vesky.

Dalam pengarahannya Kang Maman sangat mengapresiasi relawan Sumbar kerena kekuatan ada di Relawan. Sebab relawan antitesa kekuatan partai politik. Parpol bersifat mobilisasi sedangkan Relawan cenderung Partisipasi. Artinya relawan memunculkan politik partisipatif.

“Jokowi hanya menang dengan kekuatan rakyat Indonesia bukan kekuatan kapitalis. Kita tidak boleh menang dengan merendahkan orang lain. Menanglah dengan kepercayaan diri,” pungkas Maman Imanulhaq. (MU)

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close