Lintas Daerah

Tuan Rumah Asian Games, Gubernur Sumsel Minta Listrik Stabil

PALEMBANG, SENAYANPOST.com – Pada Asian Games yang dijadwalkan mulai berlangsung pada 18 Agustus 2018, Gubernur Sumatera Selatan, Alex Noerdin, minta pihak PT PLN Wilayah Sumatera Selatan, Jambi, dan Bengkulu (S2JB) untuk tetap menjaga kestabilan penerangan listrik di daerah ini.

“Kestabilan arus listrik penting dijaga. Karena Sumsel sebentar lagi akan menjadi tuan rumah penyelenggaran Asian Games 2018. Diharapkan lampu jangan sampai padam,” kata Gubernur Alex Noerdin, di Palembang, Sabtu (28/4/2018).

Menurutnya, penerangan memang cukup penting apalagi saat pelaksanaan pesta olahraga akbar mendatang. Terlebih, Sumsel memiliki kelebihan daya listrik sehingga penerangan tidak boleh berkurang.

Saatnya nanti, berbagai pertandingan akan tergantung dengan penerangan, baik untuk pencatatan hasil hingga penerangan dalam penginapan para atlet serta lainnya.

Meski demikian, lanjut dia, apabila listrik mati atau terganggu di provinsi lain itu harap dimaklumi. Sebab, pasokan listrik saat ini ada beberapa daerah yang dari Sumatera Selatan. (AF)

KOMENTAR
Tags
Show More
Close