Truk SAFARI FIFGROUP Ramaikan Pagelaran GIIAS 2018

Truk SAFARI FIFGROUP Ramaikan Pagelaran GIIAS 2018

JAKARTA, SENAYANPOST.com – FIFGROUP melalui bendera Astra Financial ikut meramaikan pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.

Untuk menambah euforia masyarakat, FIFGROUP juga menghadirkan truk Satu FIFGROUP untuk Negeri (SAFARI) miliknya di lokasi GIIAS.

“Kami berharap keberadaan truk SAFARI ini di GIIAS 2018 dapat menambah semaraknya pagelaran tahunan ini,” kata Antony Sastro Jopoetro, Direktur Marketing FIFGROUP, di Press Room Astra Financial GIIAS, ICE, BSD, Tangerang, Rabu (8/8/2018).

Kami juga berharap, lanjut Antony, agar truk SAFARI ini dapat semakin dikenal oleh masyarakat Indonesia, khususnya pelanggan setia FIFGROUP.

Antony menambahkan, truk SAFARI itu sendiri sejatinya merupakan sebuah truk multifungsi yang selama ini telah dimanfaatkan oleh FIFGROUP sebagai mobile channeling ke berbagai wilayah di tanah air.

Baca Juga

Total, FIFGROUP telah memiliki 3 unit truk SAFARI yang pertama kali diluncurkan pada tahun 2016 dan dua unit lainnya di tahun 2017.

Truk SAFARI telah menjelajahi ribuan kilometer dari ujung Pulau Sumatera hingga pulau-pulau di kawasan Nusa Tenggara Timur dan Nusa Tenggara Barat.

Selain digunakan sebagai mobile channeling, truk SAFARI juga digunakan sebagai posko CSR FIFGROUP di wilayah-wilayah yang dilewati.

Berbagai kegiatan seperti literasi keuangan, cek kesehatan gratis, dan donor darah juga sering digelar bersamaan dengan keberadaan truk SAFARI. (JS)