Internasional

Truk Kecelakaan Dibiarkan Tergantung di Jembatan

MELBOURNE, SENAYANPOST.com – Truk trailer mengalami kecelakaan Melbourne, Victoria, Australia. Namun trukitu hanya dibiarkan menggantung pada sisi jembatan jalan layang di Melbourne, di mana seluruh isinya tumpah sampai ke jalan yang berada di bawahnya sehingga menyebabkan kemacetan di Calder Freeway.

Diwartakan BBC, truk pengangkut produk ungas itu menabrak penghalang sisi jalan layang Green Gully Road di Keilor sekitar pukul 17.30, pada Selasa (20/11).

Sejauh ini, pihak berwenang belum mengetahui penyebab kecelakaan. The Age melaporkan, Pengemudinya kini sedang dirawat di rumah sakit Footscray dengan luka yang tidak mengancam nyawa.

Selain pengemudi truk, tidak ada orang lain yang mengalami cedera. Juru bicara VicRoads, Andrew Crook mengatakan, truk menabrak penghalang sisi jalan dan terguling ke tepi.

Sementara itu, petugas masih melakukan pembersihan yang diperkirakan akan berlanjut sepanjang malam ini.

Dalam video yang beredar di media sosial menunjukkan bagian badan truk bergelantungan di jalan raya dan hampir jatuh di jalan yang berada di bawahnya.

Sementara, beberapa pengendara yang berada di jalan bawah memilih keluar dari mobil mereka dan melihat truk tersebut dari dekat.

Dalam insiden yang berbeda di negara bagian Vitoria, seorang pesepeda tewas ditabrak truk di South Yarra, pada Selasa siang. Dia meninggal di lokasi, dan pengemudi truk sedang diinterogasi polisi. (WW)

KOMENTAR
Tags
Show More
Close