Politik

Tommy Soeharto Sambangi Kantor DPP PKS

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Jajaran petinggi Partai Berkarya menyambangi kantor DPP PKS di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Selasa (19/11/2019). Partai Berkarya tiba pukul 16.22 WIB. Mereka kompak mengenakan batik berwarna Partai Berkarya, kuning.

Pantauan di lokasi, jajaran Partai Berkarya yang hadir Ketua Umum Hutomo Mandala Putra (Tommy Soeharto), Siti Hediati Hariyadi (Titiek Soekarto) dan Sekjen Priyo Budi Santoso, serta pengurus DPP Berkarya lainnya.

Menariknya, Tommy datang dengan menyetir sendiri mobilnya Alphard dengan nomor polisi B 144 SH. Semobil dengan Tommy hanya Titiek Soeharto.

Sementara itu yang menyambut di DPP PKS adalah Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al-Jufri, Presiden PKS Sohibul Iman, Wakil Ketua Majelis Syuro Hidayat Nur Wahid, Ketua DPP Pipin Sopian Ketua Fraksi PKS DPR Jazuli Juwaini dan elite PKS lainnya.

“Selamat datang mas Tommy,” ujar Sekjen Berkarya Mustafa Kamal saat menyambut Tommy.
Tommy Soeharto tampak menyalami Sohibul Iman dan pengurus lain sambil cipika-cipiki.

Belum ada keterangan pers dari kedua partai itu soal pertemuan sore ini, setibanya di kantor PKS elite kedua Partai memberikan sesi foto, lalu menggelar pertemuan tertutup.

Sebelumnya, Sekjen Partai Berkarya Priyo Budi Santoso mengaku pertemuan itu berawal dari perbincangannya saat bertemu Presiden PKS Sohibul Iman dan Sekjen PKS Mustafa Kamal, lalu dia menyampaikan hal itu kepada Ketua Umum Berkarya Hutomo Mandala Putra, lalu terinisiasilah pertemuan ini.

“Bincang-bincang ringan saja, soal situasi kebangsaan dan hal-hal terkini lainnya. Lalu ada ide, kenapa kedua belah pucuk pimpinan partai enggak ketemu saja?” kata Priyo, Jumat (15/11).

KOMENTAR
Tags
Show More
Back to top button
Close
Close