Selebriti

Tom Hardy akan Perankan Bond

JAKARTA, SENAYANPOST.com — Setelah mendapatkan restu dari Pierce Brosnan sebagai bekas pemeran James Bond, aktor Tom Hardy akhirnya akan menjadi pengganti Daniel Craig sebagai tokoh agen mata-mata ikonis itu.

Sejauh ini, Hardy memang telah menjadi pilihan favorit penggemar James Bond untuk menggantikan Craig yang ingin segera mengakhiri perjalanannya sebagai agen 007.

Brosnan pun menyetujui pilihan para penggemar, dan ia pun menilai Hardy memenuhi syarat-syarat agar bisa memerankan James Bond.

“Daniel Craig telah menjadi Bond yang luar biasa,” ujar Brosnan kepada majalah The Main On Sunday’s Event, dikutip AceShowbiz.

“Dia (Craig) amat sehat secara fisik, dan dia terlihat mematikan. Anda akan sungguh-sungguh percaya bahwa ini adalah seseorang yang bisa membunuh orang.”

Bintang Die Another Day itu lalu menuturkan, “Dia (Craig) akan mengerjakan film selanjutnya, dan kemudian saya pikir Tom Hardy bisa menjadi seorang Bond yang baik. Saya akan senang melihat (Hardy) melakukannya. Anda butuh seorang aktor yang bisa memberikan sedikit goyangan di dalamnya. Itu yang membuat Bond.”

Hardy bukan menjadi satu-satunya nama yang digadang-gadang sebagai suksesor Craig. Sebelumnya, muncul juga nama aktor Idris Elba, Aidan Turner, dan James Norton yang disebut akan mendapat peran prestisius itu.

Tak hanya itu, ada pula perbincangan soal pergantian gender agen rahasia dan memilih seorang aktris sebagai Bond. Namun, Brosnan takut itu akan melenceng terlalu jauh dari cerita orisinalnya.

“Saya pikir seorang wanita bisa bermain Bond tapi itu tidak akan menjadi James Bond,” katanya.

Brosnan bermain dalam empat film Bond, mulai dari Golden Eye (1995) hingga Die Another Day (2002). Dia pernah mengaku sempat mengalami kesulitan menerima fakta bahwa dirinya sudah pensiun dalam film waralaba tenar tersebut.

Craig akan pensiun dari Bond setelah syuting seri selanjutnya dengan sutradara Danny Boyle. Ini akan menjadi penampilan kelimanya sebagai 007.

Produksi film yang masih belum diberi judul ini akan mulai pada Desember mendatang dan dijadwalkan akan tayang di bioskop pada Oktober 2019. (JS)

KOMENTAR
Tags
Lihat selanjutnya
Close