Tol Layang MBZ Arah Jakarta Ditutup Sementara

Tol Layang MBZ Arah Jakarta Ditutup Sementara
detikcom

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Tol Jakarta Cikampek II (Elevated) atau Jalan Layang Syeikh Mohamed Bin Zayed (MBZ) ditutup sementara. Penutupan masih berlangsung hingga saat ini.

"Saat ini benar (tol layang MBZ) ditutup pukul 23.40 (20/5), saat ini masih belum dibuka," ujar petugas call center Jasa Marga, Nugroho ketika dihubungi detikcom Jumat (21/5/2021) pukul 05.38 WIB.

Nugroho tidak merinci alasan penutupan tol layang MBZ. Menurutnya, penutupan karena pengaturan lalu lintas dari pihak kepolisian.

"Saat ini hanya ditutup saja ya, karena situasional, karena kondisi lalu lintas diatur dari kepolisian, dan petugas di lokasi, hanya pengaturan lalu lintas saja," kata Nugroho.

Nugroho belum bisa memastikan sampai kapan penutupan tol layang MBZ. Nugroho menegaskan tol layang MBZ arah Cikampek maupun Bandung tidak ditutup.

Jasa Marga, melalui Twitternya @PTJASAMARGA, melaporkan bahwa penutupan tol layang MBZ karena ada pelaksanaan rapid tes antigen di Parking Bay Cibatu.

"Informasi penutupan Ruas Tol Layang MBZ arah Jakarta, dampak ada Pelaksanaan Rapid Tes Antigen secara random di Parking Bay Cibatu KM 34+500 arah Jakarta," cuit Jasa Marga.