Peristiwa

Tokek Raksasa Asal NTB ini Dibanderol Rp1 Trliun

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Sebuah video yang memperlihatkan seorang pria menjual tokek berukuran raksasa dengan harga fantastis viral di media sosial, Sabtu, 4 Juli 2020.

Dalam video tersebut, pria ini memperlihatkan tokek raksasa yang ia sebut dengan nama tokek julung-julung. Adapun ukuran tokek tersebut menurutnya berukuran panjang 85 cm.

“Ini tokek julung-julung di NTB, panjang 85 cm,” ujar pria itu seperti terdengar dalam video.

Pemilik tokek tersebut, kata pria itu, adalah seseorang bernama Zaki yang tinggal di Lombok. “Ini yang punya Zaki, di Lombok,” ujarnya.

Ia pun mengatakan bahwa tokek tersebut ingin ia jual seharga Rp 1 triliun kepada peminat. “Saya mau jual 1 T (triliun),” ujar pria itu sambil memegang tokek tersebut dengan kedua tangannya.

Sebelumnya, sebuah video yang memperlihatkan momen transaksi jual beli hewan tokek senilai Rp 10 miliar juga sempat viral di media sosial pada Mei 2020, lalu.

Dilihat dari video yang beredar, tampak seorang pria pemilik Tokek tersebut bersalaman dengan lelaki yang membeli hewan peliharaannya itu seharga Rp 10 miliar.

“Pada tanggal 9 Maret 2020, kami melakukan transaksi TR (Tokek) ukuran 45 cm punya Bapak Namik dari Magelang, ini otorita buyer Bapak Hartomi, dengan uang keseriusannya kurang lebih kami bawa Rp 10 miliar,” ujar seorang pria yang merekam transaksi tersebut.

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close