Politik

TKN Segera Terima 21 Dubes UE

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Tim Kampanye Nasional Koalisi Indonesia Kerja (TKN KIK) akan segera memutuskan tanggal pertemuan penting dengan para Dubes UE.

Pertemuan semacam ini telah menjadi salah satu agenda pembahasan Pertemuan Rutin CCR 9 Sekjen partai koalisi pendukung Jokowi-Ma’ruf Amin, yang akan digelar pada Senin (21/1/2019) di Kantor Pusat TKN KIK, Gedung High End, Jalan Kebon Sirih.

“Insya Allah Ketua TKN hadir memimpin rapat dan bersama-sama dalam forum CCR 9 Sekjen untuk memutuskan Tanggal Pertemuan penting dengan 21 Dubes UE ini,” kata Verry Surya Hendrawan, Wakil Sekretaris TKN KIK dalam keterangannya, Minggu.

Sekjen PKPI ini juga menyebutkan, di dalam surat yang disampaikan oleh Para Dubes UE kepada TKN KIK, agenda pembahasan Lebih berfokus bagaimana Terus meningkatkan dan menguatkan persahabatan yang selama ini telah terjalin dengan sangat baik

“Bila kemudian pembahasan menyinggung pelaksanaan proses pemilu, maka tentu saja TKN KIK akan menegaskan tekad di depan 21 Dubes untuk memenangkan kontestasi pilpres dan pileg dengan cara-cara yang amanah, jujur dan berkampanye dengan narasi positif, tanpa narasi negatif, apalagi hoaks atau fitnah,” paparnya.

“Karena TKN KIK memiliki semangat untuk menjaga dan Terus menjunjung tinggi kebanggaan dan harga diri Bangsa Indonesia di Mata dunia internasional,” imbuhnya. (MU)

KOMENTAR
Tags
Show More
Close