Politik

Titiek Soeharto Pastikan 20% Pemilih Golkar di DIY Pindah ke Berkarya

YOGYAKARTA, SENAYANPOST.com – Siti Hediati atau mBak Titiek yang kini menduduki jabatan Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya menegaskan setidaknya 20 persen pemilih tradisional Partai Golkar di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) akan mengubah pilihannya ke Partai Berkarya.

Mereka ini, kata Titiek, sebagian besar adalah mereka yang menginginkan suasana kesejahteraan seperti yang mereka rasakan ketika di bawah kepemimpinan Pak Harto.

“Setidaknya, 20 persen pemilih di Partai Golkar masih ada ikatan emosional dengan Pak Harto dan juga ada pemilih tradisionalnya yang ingin Indonesia berjaya seperti saat dipimpin Pak Harto,” kata Titiek Soeharto dalam kunjungannya ke Kabupaten Bantul, DIY, Rabu (13/6/2018).

Karena itu ia kemudian bertekad untuk merebut 20 persen pemilih di Golkar yang masih punya ikatan emosional dengan Pak Harto untuk memilih Partai Berkarya yang jelas punya misi untuk meneruskan perjuangan Pak Harto mewujudkan Indonesia yang lebih sejahtera, dan bahkan memperluas lagi ke kalangan pemilih mula.

Meski Partai Golkar saat ini sudah meninggalkan jargon-jargon Orde Baru untuk menarik simpati masyarakat namun Partai Berkarya tak alergi untuk meraup suara dengan jargon-jargon Orde Baru dan keberhasilan pembangunan saat Orde Baru berkuasa.

Lebih jauh Titiek Soeharto mengatakan saat ini belum akan menentukan apakah akan beroposisi dengan pemerintahan yang berkuasa saat ini karena ibaratnya Partai Berkarya baru lahir dan baru belajar jalan sehingga belum memutuskan hal tersebut. (AF)

KOMENTAR
Tags
Show More
Close