Politik

Titiek Soeharto Belum Kirim Surat Pengunduran Diri ke Golkar

YOGYAKARTA, SENAYANPOST.com – Siti Hediati atau yang akrab disapa mBak Titiek Soeharto mengakui sampai saat ini belum mengajukan surat pengunduran diri ke DPP Partai Golkar.

Di sela-sela kunjungannya di Kampung Gurami Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, Rabu (13/6/2018), Titiek mengatakan, surat pengunduran diri ke DPP Partai Golkar itu akan disampaikan usai libur leraran mendatang.

“Usai libur Lebaran akan segera mengirim surat pengunduran diri ke DPP Partai Golkar sehinga bisa segara diproses untuk pergantian antar waktu anggota DPR,” katanya.

Ia menegaskan, proses PAW (pergantian antar waktu) merupakan konsekuensi yang harus dihadapinya, karena mengundurkan diri dari partai dan pindah ke partai lain.

“Karena mundur dari Partai Golkar maka keanggotaan saya di Partai Golkar berakhir. Karena saya menjadi anggota DPR dari Fraksi Partai Golkar, ya kemudian berakhir pula dan harus dilakukan penggantian antar waktu,” jelasnya.

Ia tak percaya jika pimpinan di DPP tidak mengetahui dirinya mundur dari Partai Golkar apalagi pemberitaan gencar bahkan ada foto dirinya menggunakan jaket milik Partai Berkarya. “Ya mungkin pas awal-awal saja tidak percaya tapi setelah melihat berita pasti mereka percaya,” ujarnya. (js)

KOMENTAR
Tags
Lihat selanjutnya
Close