FilmGaya HidupInfotainmentNasionalTokoh

Titiek Puspa Ogah Nonton Film ‘Ini Kisah Tiga Dara’

JAKARTA (SenayanPost.Com) – Artis senior Titiek Puspa kembali memperlihatkan aktingnya dalam Film Musikal ‘Ini Kisah Tiga Dara’ yang di sutradarai oleh Nia Dinata. Di film tersebut, ia berperan sebagai Oma dari sang Tiga Dara yang diperankan oleh Shanty Paredes sebagai Gendis, Tara Basro sebagai Ella, dan Tatyana Akman sebagai Bebe.

Baca juga: Nia Dinata Akui Sempat Kesulitan Garap “Ini Kisah Tiga Dara”

Ditemui saat Press Screening dan Press Conference Film Musikal ‘Ini Kisah Tiga Dara’ di kawasan Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (19/8/2016), Titiek mengungkapkan dirinya malu melihat wajahnya di layar bioskop. Lantaran dirinya sudah lama tidak berakting di layar kaca.

“Dari mulai shooting, saya tidak berani melihat wajah saya sendiri. Sudah deh itu yang namanya kayak orang takut, karena sudah lama tidak main film. Yang kedua, saya baru keluar masuk rumah sakit, terus shooting lagi, masuk rumah sakit lagi. Lihat yang muda-muda ini masih energi, saya sudah mengerikan saja,” kata Titiek.

Pemeran "Ini Kisah Tiga Dara" (Shanty Paredes, Tara Basro, dan Aikman) (Foto: Meggie Febrianti/SenayanPost)
Pemeran “Ini Kisah Tiga Dara” (Shanty Paredes, Tatiana Akman, dan Tara Basro)
(Foto: Meggie Febrianti/SenayanPost)
Ditambahkan oleh Titiek, suasana yang dibangun di lokasi shooting adalah obat baginya agar terus bertahan untuk menjalani proses pengambilan gambar film ini. Tak hanya itu, imbuh wanita berusia 78 tahun ini, para aktris dan aktor dalam film tersebut sudah seperti keluarga sendiri bagi.

“Suasana di lokasi shooting jadi obat buat saya. Saya nemukan background yang sudah sekian lama hilang. Ini semua keluarga besar dari mulai lighting, camera, art, aktris, aktor, dan lain-lain. Semua menyatu sekali. Tapi saya tetap tidak mau nonton filmnya,” tandas Titiek. (AF)

KOMENTAR
Tags
Lihat selanjutnya
Close