Tips Tubuh Bugar dan Langsing ala Laura Basuki

Tips Tubuh Bugar dan Langsing ala Laura Basuki
Laura Basuki

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Siapa yang tak kenal Laura Basuki? Dikenal sebagai aktris dan bintang film, penampilannya kerap mencuri perhatian.

Meski sudah memiliki anak, penampilan Laura Basuki tak banyak berubah. Dalam obrolan singkat dengan detikcom, Laura membuka rahasianya dalam memelihara kesehatan tubuh dan fisiknya. Apa itu?

"Aku latihan sendiri di rumah, yoga," kata pemeran Susi Susanti ini.

Ramai tren olahraga sepeda yang digandrungi para selebriti, namun Laura Basuki mengaku dirinya tak ikut serta dalam tren olahraga tersebut.

"Sepedaan sih nggak. Sebenernya sebelum pandemi ini aku rutin pilates, sama guruku, tapi karena pandemi ini nggak berani latihan di tempat umum, akhirnya yang bisa latihan sendiri di rumah cuma yoga sih," urainya lagi.

Laura Basuki mengatakan dirinya terbiasa rutin berolahraga sejak dulu. Ia pun merasa ada yang kurang bila dalam sehari ia melewatkan aktivitas yang satu itu. Imbasnya ia rasakan pada tubuhnya yang terasa kurang enak.

"Kalau sehari nggak olahraga, badan sakit-sakit," ungkapnya lagi.

Secara keseluruhan, Laura Basuki juga menerapkan pola makan yang teratur. Ia pun berpandu pada saran ahli nutrisi di samping rutin melakukan olahraga. Hal itu juga ia terapkan kala dirinya harus menerima peran sebagai seorang atlet yakni Susi Susanti.

"Misalnya, dapet peran harus menggemukkan badan 20 kilo. Ya itu, kita harus konsul dengan ahli gizi jangan sembarangan makan, Terus misalnya aku jadi Susi Susanti, kemarin jadi atlet yang badannya harus lebih fit. Nah itu olahraganya diperbanyak. Olahraganya bisa diatur, sama ahli gizi juga," urainya.

"Jadi memang nggak bisa sembarangan ya, diet nggak makan, itu nggak bisa gitu. Harus konsultasi dengan ahli gizi dan dokternya," tukas Laura Basuki.