Tips Diet ala Jennifer Lopez, Harus Ada 5 Unsur ini

Tips Diet ala Jennifer Lopez, Harus Ada 5 Unsur ini
Jennifer Lopez

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Jennifer Lopez akan menambahkan penghargaan mengesankan lainnya yaitu Icon of 2020 Award di People's Choice Awards.

Dia benar-benar hebat di atas dan di luar panggung — dia pasti melakukan banyak kerja keras di gym untuk mempersiapkan momen besarnya. Dia memiliki rutinitas kebugaran yang intens yang melibatkan banyak latihan otot perut, angkat beban, dan banyak menari.

Jennifer Lopez disiplin dengan kebiasaan makannya seperti dia dengan latihan kebugarannya. Dia juga sempat menjalankan tantangan bersama tunangannya Alex Rodriguez, 10 hari tanpa gula, rendah karbohidrat Januari lalu. Penyanyi, aktris, dan penari yang biasa disapa J.Lo ini menjaga keseimbangan, tetapi tetap membuat pilihan cerdas tentang apa yang ada di piringnya.

Melansir laman Women's Health berikut ini rahasia Jennifer Lopez mengatur daftar makanan sehat untuk menjaga tingkat energinya, dan penampilannya yang garang.

1. J.Lo makan semua makanan organik utuh

“Saya membuatnya makan dengan sangat bersih karena dia membutuhkan bahan bakar yang sangat baik untuk semua hal yang dia lakukan,” kata pelatihnya Tracy Anderson kepada People. “Semuanya organik dan dipikirkan dengan sangat baik, dengan keseimbangan protein berkualitas sangat tinggi dan banyak makanan padat nutrisi.”

2. Dia minum air sepanjang hari

Hidrasi sangat penting bagi penyanyi itu sehingga menjadi keseluruhan kategori dalam dietnya yang sangat sehat. Kategori diet J.Lo termasuk protein, sayuran, lemak, karbohidrat, dan air, menurut pelatih dan pelatih hidupnya, Dodd Romero.)"Dia minum minimal tujuh gelas sehari," katanya kepada US Weekly.

Dia bawa kemana-mana botol minum yang diisi dengan air. Jenny juga telah lama menghindari alkohol dan kafein. "Saya tidak minum kafein selama bertahun-tahun," katanya kepada Hollywood Life.

3. J.Lo menghindari makanan olahan dan kemasan.

“Semuanya segar,” kata Anderson. “Tidak ada yang diproses — cukup [bubuk protein] dalam dicampur jika kita membuat protein shake suatu hari nanti.” Jennifer Lopez menjauhi makanan olahan dan mendapatkan nutrisinya dari seluruh sumber. Sumber protein utamanya adalah putih telur, daging kalkun putih, dada ayam, dan daging sapi yang diberi makan rumput. J.Lo juga makan ikan untuk mendapatkan protein dan omega-3 dan 6s. Dia juga membiarkan dirinya sendiri mengkonsumsi segenggam kacang setiap hari untuk lemak sehat, menurut Romero.

4. Dia mengisi piringnya dengan sayuran

Satu kategori makanannya dikhususkan untuk sayuran, tetapi tidak semua diciptakan sama untuk Lopez. Dia bertujuan untuk lebih banyak sayuran hijau dan menghindari wortel dan jagung, karena kandungan gula yang lebih tinggi, menurut Romero. Ketika dia tidak melakukan tantangan 10 hari, J.Lo memasukkan karbohidrat kompleks ke dalam makanan. Beberapa favoritnya adalah ubi jalar, nasi merah, quinoa, roti beras, dan oatmeal menurut Romero dan US Weekly.

5. J.Lo menjaga keseimbangan

“Dia adalah orang yang sangat seimbang, jadi dia tidak akan melewatkan Thanksgiving atau liburan bersama anak-anaknya,” kata Anderson.

“Selama bertahun-tahun saya telah mempelajari pentingnya menjaga pola makan […] yang lebih sehat,” kata J.Lo People. “Saya masih makan beberapa makanan yang saya suka, tapi secukupnya. Saya tidak menghilangkan diri saya sendiri. " Makanan penutup favoritnya? Tunangan Alex Rodriguez berbagi di The View bahwa Jennifer menyukai es krim chocolate chip dan kue chocolate chip.

6. Dia memilih makanan sehat di restoran

"Saya orang yang sangat sosial dan suka menghabiskan waktu bersama teman dan keluarga, jadi ketika kami pergi makan, saya mencoba membuat pilihan yang sehat," katanya pada Hello !. "Sebagian besar restoran menawarkan makanan sehat, jadi saya memperhatikan hal-hal di menu yang sesuai dengan gaya hidup saya. Saya akan makan salad atau ikan dengan sayuran. Dan saya pastikan saya minum banyak air selama makan."

7. J.Lo menari saat dia memasak

Tunangannya Alex Rodriguez sempat berbagi video menggemaskan tentang J.Lo yang memasak dan menari di sekitar dapur bersama keluarganya. Dia menulis dalam judul: "Beginilah cara kami memasak di dapur kami".

8. Apa yang biasanya J.Lo makan dalam sehari?

Sarapan: Sarapan Jennifer biasanya berupa smoothie yang dikemas dengan protein, katanya kepada People. Terdiri dari satu sendok bubuk protein, stroberi, raspberry, blueberry, yogurt Yunani, kayu manis, madu, es batu, dan perasan jus lemon segar.

Makan siang: "Saat makan siang, saya kelaparan," kata J.Lo Hollywood Life. Dia sering memilih salad dengan salmon dan sayuran seperti brokoli, zucchini, capsicum, dan vinaigrette. Dia juga membagikan resep salad makan siang lainnya kepada People tahun 2015, yaitu kangkung cincang halus dengan queso, biji labu, jus lemon segar, minyak zaitun extra-virgin, dan bawang merah cincang.

Makanan ringan: Jadwal sibuk J.Lo berarti dia membutuhkan bahan bakar saat bepergian. “Karena selalu bepergian, saya selalu ingin memiliki pilihan camilan yang lebih sehat seperti buah atau sayuran,” kata Jennifer Lopez People.

Makan malam: Saat makan malam tiba, J.Lo biasanya memilih protein yang dipasangkan dengan quinoa. "Rasanya seperti nasi dan kacang-kacangan, tempat aku tumbuh besar. Dan aku suka babi dan ayam — terutama gaya Puerto Rico!" dia berkata. Sebagai alternatif, dia juga akan memasangkan proteinnya dengan sayuran seperti tumis kubis Brussel dan ubi panggang. "Seluruh tubuhnya baru saja menyusut dan mengencang dan kekuatannya sebenarnya berlipat ganda," kata Romero kepada US Weekly. Tetapi bagi Jennifer Lopez, ini semua tentang sumber energi dan tidak pernah tentang batasan.