Infotainment

Tips Cantik dan Seksi Jennifer Lopez di Usia 50 Tahun, Ini Pola Makannya

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Banyak orang yang mengagumi penampilan spektakuler Jennifer Lopez di Super Bowl Halftime Show. Penampilan fisiknya yang luar biasa di usia 50 tahun itu didapatkannya dari kedisiplinan menjaga pola makan dan latihan.

J.Lo tentu saja melakukan banyak kerja keras di gym untuk mempersiapkan show besar, dan itu terlihat pada kaki, lengan, serta keterampilan menari tiang yang mengesankan. Ia juga memiliki rutinitas kebugaran yang melibatkan banyak latihan otot perut, angkat beban, dan banyak menari.

J.Lo mengisi hari-harinya dengan baik. Tidak mengejutkan dia sangat disiplin dengan pola makannya seperti halnya dia disiplin terhadap latihannya.

J.Lo dan tunangannya Alex Rodriguez melakukan hal tersebut bersama-sama — ingat bahwa mereka melakukan tantangan 10 hari tanpa gula dan rendah karbohidrat yang mereka selesaikan Januari lalu.

Penyanyi, aktris, dan penari berdarah Latin ini mempertahankan keseimbangan untuk menjalani kesibukannya syuting, latihan, pemotretan, dan mengurus keluarga. Ia tidak asal diet karena bagaimana pun ia perlu mengisi perutnya dengan makanan sehat untuk menjaga tingkat energinya naik.

Kira-kira seperti inilah pola makannya.

1. Makanan organik

“Saya minta Jlo makan sangat bersih karena dia membutuhkan bahan bakar yang sangat baik untuk semua aktivitasnya,” kata pelatihnya Tracy Anderson kepada People.
“Semuanya organik dan dipikirkan dengan sangat baik, dengan keseimbangan protein berkualitas tinggi dan banyak makanan padat nutrisi.”

2. Meminum air mineral sepanjang hari

Hidrasi sangat penting bagi seorang penyanyi sehingga ini adalah kategori keseluruhan dalam dietnya yang sangat bersih. Dia minum minimal 7 gelas air setiap hari.
J.Lo pun sudah lama menghindari alkohol dan kafein. “Saya sudah bertahun-tahun tidak mengonsumsi kafein,” katanya kepada Hollywood Life.

3. Hindari makanan olahan dan kemasan

“J.Lo menjauh dari makanan olahan dan mendaptkan nutrisi dari makanan utuh (whole food) yang minim pemrosesan,” pelatih Dodd Romero kepada US Weekly.
Sumber protein utamanya adalah putih telur, kalkun daging putih, dada ayam, dan sapi organik.

J.Lo juga mengkonsumsi ikan untuk mendapatkan protein dan omega-3 dan 6. Camilannya segenggam kacang setiap hari untuk lemak sehat.

4. Mengisi piringnya dengan sayuran

Ia menyukai sayuran, tetapi program dietnya tidak membolehkan semua jenis sayuran.

“J.Lo lebih banyak mengkonsumsi sayuran hijau dan menjauhi wortel serta jagung. Hal tersebut karena kandungan gula yang lebih tinggi,” ujar Romeo.
Ketika J.Lo tidak lagi melakukan tantangan 10 hari, ia memasukkan berbagai karbohidrat ke dalam makanannya. Misalnya kentang manis, beras merah, quinoa, roti beras, dan oatmeal.

5. Menjaga keseimbangan

Walau berdedikasi pada kariernya, tapi ia tak akan melewatkan Thanksgiving atau liburan bersama anak-anaknya, termasuk makan enak di momen tersebut.

“Selama bertahun-tahun saya telah belajar pentingnya menjaga pola makan yang lebih sehat,” J.Lo memberi tahu kepada People.

“Saya masih makan beberapa makanan yang saya sukai, tetapi tidak berlebihan. Saya tidak mencabut hak saya.”

Makanan penutup yang disukainya adalah es krim cokelat dan kue cokelat. Sama seperti perempuan pada umumnya.

6. Memilih hidangat sehat di restoran

Ya, J.Lo bahkan makan di restoran.

“Saya orang yang sangat sosial dan suka menghabiskan waktu bersama teman dan keluarga saya, jadi ketika kami pergi makan, saya mencoba membuat pilihan yang sehat,” katanya kepada Hello !.

“Sebagian besar restoran menawarkan makanan sehat, jadi aku memperhatikan hal-hal di menu yang sesuai dengan dietku. Aku akan makan salad atau ikan dengan sayuran. Dan aku memastikan aku minum banyak air sepanjang makan,” lanjutnya.

7. Apa yang J.Lo konsumsi dalam sehari?

Sarapan: Smoothie yang mengandung protein. Smoothie ini berisi satu sendok bubuk protein, stroberi, raspberry, blueberry, yogurt Yunani, kayu manis, madu, es batu, dan perasan jus lemon segar.

Makan siang: “Menjelang makan siang, saya kelaparan,” kata J.Lo kepada Hollywood Life.

“Aku sering memilih salad dengan salmon dan sayuran seperti brokoli, zucchini, dan capsicum dan vinaigrette.

Makanan ringan: Jadwal sibuk J.Lo (syuting film, latihan, dan banyak lagi) berarti dia membutuhkan bahan bakar energi saat bepergian. “Dengan terus menerus bepergian, saya selalu suka memilih makanan ringan yang lebih sehat seperti buah-buahan atau sayuran,” katanya.

Makan Malam: Saat makan malam tiba, J.Lo biasanya mencari protein yang dipasangkan dengan quinoa. “Rasanya seperti nasi dan kacang. Dan aku suka daging babi dan ayam — terutama gaya Puerto Rico!” ucap J.Lo.

Sebagai alternatif, dia juga akan memasangkan proteinnya dengan sayuran seperti tumis kecambah Brussel dan ubi panggang. Untuk J.Lo, pola makan ini tentang bahan bakar dan tidak pernah tentang pembatasan.

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close