Ekonomi

Tingkatkan Kepedulian, FIFGROUP Serahkan Bantuan bagi 5 Lembaga

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Perusahaan pembiayaan PT Federal International Finance atau FIFGROUP terus mendekatkan diri dengan masyarakat. Kali ini perusahaan yang merupakan anak usaha PT Astra International Tbk itu menyerahkan bantuan kepada 5 lembaga dan bantuan kepada Kecamatan Andir, Kota Bandung, sebagai bentuk kepedulian sosial.

Bantuan diserahkan kepada perwakilan dari Yayasan Budha Tzu Chi, Yayasan Panti Asuhan Cahaya Kasih, Parisada Hindu Dharma Indonesia, Yayasan Bebas Selamat Indonesia, Pondok Pesantren Nurul Falah, dan menyerahkan bantuan ke Kecamatan Andir masing-masing Rp 25 juta.

Penyerahan bantuan dilakukan Director of Human Capital, General Support & Corporate Communication FIFGROUP, Sutjahja Nugroho, di Kantor Yayasan Budha Tzu Chi, Kamis (14/11), dan disaksikan jajaran manajemen FIFGROUP.

“Kami memiliki kegiatan sosial yang dikemas melalui program CSR. Salah satunya memberikan bantuan seperti ini. Kami menyadari, FIFIGROUP bisa menjadi perusahaan besar karena dukungan masyarakat,” kata Sutjahja Nugroho.

Kegiatan CSR FIFGROUP Peduli, lanjut Nunu, panggilan akrab Sutjahja Nugroho, terbagi dalam empat pilar, yaitu pilar pendidikan, pilar kesehatan, pilar pemberdayaan ekonomi masyarakat serta pilar lingkungan.

Nunu menambahkan, kegiatan ini selaras dengan misi FIFGROUP untuk membawa kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat Indonesia. FIFGROUP senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi konsumen, mitra bisnis, dan masyarakat yang berada di lingkungan sekitar.

Sementara itu, Henking Wargana yang mewakili dari Agama Budha, menyampaikan ucapan terima kasih kepada FIFGROUP yang telah peduli kepada semua agama.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada FIFGROUP atas bantuan yang sudah diberikan dalam rangka kepedulian berbagi kepada sesama,” ujar Henking Wargana. (JS)

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close