Tinggalkan Dunia Hiburan, Ini Sumber Uang Jessica Iskandar Tinggal di Bali

Tinggalkan Dunia Hiburan, Ini Sumber Uang Jessica Iskandar Tinggal di Bali
Jessica Iskandar

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Jessica Iskandar kini tegah berbahagia. Ia menjadi sorotan banyak orang usai resmi dinikahi sang kekasih Vincent Verhaag.

Sebelumnya, sempat heboh kabar Jessica dan mantan kekasihnya, Ricard Kyle gagal nikah. Kini, Jessica sudah memulai hidup baru dengan suami dan anaknya.

Jessica Iskandar atau yang akrab disapa Jedar memiki nama asli Yesiska Iskandar. Jedar dikenal sebagai artis, model, presenter, sekaligus pebisnis tanah air.

Lahir di Jakarta pada 29 Januari 1988 (usia 33 tahun). Jessica mengawali karirnya sejak berusia belasan tahun.

Melansir dari Pos Belitung yang berjudul 'Jessica Iskandar Sampai Bikin Mamanya Menangis Saat Awal Merintis Karir Pemain Film', Jedar merintis karirnya di bidang entertainment dengan bermain film Dealova (2005).

"Dulu syuting film pertama itu aku bangun dari jam lima pagi, pulang jam tiga pagi," kata Jedar.

Sejak saat itu, ia makin kerap menampakkan wajahnya di layar kaca. Pada tahun 2008-2012 Jedar aktif membintangi beberapa FTV bersama Rio Dewanto, Vicky Nitinegoro, hingga Vino G Bastian.

Beberapa di antaranya adalah Gadis Pengantar Telur, Cinta Pura-Pura Nyasar, dan lain-lain. Dikenal memiki pribadi yang seru dan ceria, Jedar juga sempat menjadi host acara musik Dahsyat.

Tak hanya mengandalkan pendapat di dunia hiburan, Jessica Iskandar juga mulai mengepakkan sayapnya di dunia bisnis sejak beberapa tahun lalu. Tahun lalu Jessica juga diketahui juga usai pindah ke Bali bersama El Barack. 

Dari Bali, Jessica tetap menjalankan bisnisnya. Jessica Iskandar kini tengah menjalankan beberapa bisnisnya di bidang kuliner, kecantikan, hingga properti.

Di bidang kuliner, Jessica memiki bisnis roti yang diberi nama Baby El Bakery. Kemudian di bidang kecantikan ada Jedar Kosmetik. Dan untuk bisnis propertimya, Jessica memiliki sebuah vila mewah di Bali.

Kekayaan Jessica Iskandar pun digadang-gadangkan mencapai 10 miliar. 

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag kini tengah berbahagia usai resmi menikah, Jumat (22/10) lalu. Keduanya baru saja menggelar pernikahan yang digelar secara privat di sebuah hi

Usai menggelar acara pernikahan, keduanya juga melakukan makan malam keluarga. Vincent mengungkapkan bahwa putra sambungnya, El Barack sempat menyampaikan pesan untuknya.

Pesan itu El sampaikan saat sang ibu, Jessica Iskandar tak bersama dengan mereka. Putra Jessica Iskandar itu meminta Vincent agar tak meninggalkannya dan sang ibu.

"Dia ada beberapa kali ngomong, pas lagi momen aku sama dia aja." 

"'Pah jangan tinggalkan aku lagi ya, jangan ke mana-mana ya. Kamu janji ya tetep di sini jangan ke mana-mana'," ungkap Vincent dikutip dari Tribun seleb pada Selasa (26/10).

Vincent pun terharu mendengar permintaan dari El tersebut. Vincent juga berharap bisa menyembuhkan luka yang dimiliki El, dan menjadi ayah serta suami yang baik untuk keluarganya itu.

"Ya terharu lah, maksudnya kaya dia pernah terluka dan aku di sini. Aku siap dan ingin bertanggung jawab untuk sembuhkan lukanya dia," lanjut Vincent. (*)