Sepak Bola

Timnas Indonesia U-23 Cari Ujung Tombak Haus Gol

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Tim nasional (Timnas) Indonesia U-23 baru saja menuntaskan laga di PSSI Anniversary Cup 2018. Namun, penampilan tim berjulukan Garuda Muda itu dinilai  belum bisa memuaskan publik.

Dari tiga pertandingan yang dilakoni, Timnas U-23 dua kali bermain imbang, dan sekali menelan kekalahan. Sayangnya, tidak ada satu gol pun yang bisa dicetak oleh mereka.

Saat ini, Timnas U-23 menggunakan dua striker senior. Mereka adalah Ilija Spasojevic dan Lerby Eliandry. Tapi, peran keduanya belum lagi maksimal.

“Striker yang bisa cetak gol dan adaptasi cepat dengan tim. Penyerang sekarang sudah kita lihat kemampuannya,” kata Milla kepada wartawan, Kamis (3/5/2018) di Stadion Pakansari, Cibinong, Jawa Barat.

“Nanti di Liga akan kami lihat lagi siapa yang akan kita bawa dan Juni kalau ada dua pertandingan uji coba akan saya mainkan,” imbuh juru taktik asal Spanyol tersebut.

Milla memastikan bakal terus bekerja keras untuk mengatasi masalah kemandulan ini. Sebagai pelatih dia bertanggung jawab mencarikan solusinya.

“Tidak ada obat lain kita, harus kerja keras. Saya sebagai pelatih akan mencari solusi atas masalah ini,” tutur Milla.

KOMENTAR
Tags
Show More
Close