Sepak Bola

Timnas Indonesia U-19 Jajal Jepang Sore Ini di GBK

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Timnas Indonesia U-19 bakal menjajal Jepang U-19 dalam laga uji coba internasional di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (25/3/2018) sore nanti. Laga uji coba ini digelar sebagai bagian dari persiapan Garuda Nusantara tampil di Piala AFF U-19 2018 pada Juli dan Piala Asia U-19 2018 pada Oktober 2018.

Jelang duel tersebut, Kapten Timnas Indonesia U-19, Rahmat Irianto menyebut ada beberapa hal yang perlu diwaspadai dari tim lawan. Pemain yang akrab disapa Rian ini menganggap Jepang sebagai lawan yang tangguh.

“Harus berhati-hati karena mereka punya pemain yang cepat dan lebih keras. Besok akan jadi pertandingan berat bagi Indonesia dan kami akan berusaha menunjukkan yang terbaik,” ujar Rian saat sesi konferensi pers di Hotel Sultan, Jakarta, Sabtu (24/3/2018).

Di sisi lain, karier Rian bersama Timnas Indonesia semakin menanjak. Bek berusia 18 tahun ini sudah beberapa kali naik level ke Timnas U-23 besutan Luis Milla.

Para pemain Timnas U-19 Indonesia tengah berlatih.

Kesempatan mengikuti pemusatan latihan (TC) bersama Timnas U-23 menjadi pengalaman berharga bagi Rian. Dia pun mulai memahami karakter Luis Milla dalam menangani tim.

“Belajar dari senior yang lain dan bagaimana latihan bersama coach Luis Milla. Intensitas tinggi dan tidak boleh kehilangan bola dan cepat ke depan,” kata putra bek legendaris Persebaya, Bejo Sugiantoro ini.

Terkait laga melawan Jepang, PSSI membatasi penjualan tiket hanya sebanyak 15.000 lembar. Hal ini karena tema pertandingan sebenarnya Training Camp untuk kedua tim. Kategori pun hanya dibagi dua yakni kelas VIP dengan harga Rp 200.000 dan kategori 1 dengan harga Rp 100.000.

Penjualan tiket hanya dilakukan secara online bekerja sama dengan Bukalapak.com.

 

 

KOMENTAR
Tags
Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close