Nasional

Tim Rejo Jatim Optimis Raup 70 Persen Kemenangan Capres Jokowi

SURABAYA, SENAYANPOST.com -Barisan pendukung Capres Jokowi terus aktiv menggalang dukungan. Seperti yang dilakukan Tim Relawan Jokowi (Rejo) Jawa Timur optimis mampu mendulang 70 persen suara untuk pasangan Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin di Pemilihan Presiden 2019.

“Melihat kekuatan dukungan sekarang, kami sangat yakin di Jatim mampu,” ujar Ketua DPW Rejo Jatim Kelana Aprilianto, Sabtu (8/12/2018).

Sebagai salah satu upayanya, Rejo Jatim telah menggelar pertemuan dengan Ketua Aliansi Kyai Muda dan Ning (AKMN) Jawa Timur KH Nurkholis beserta anggotanya di Surabaya.

Kegiatan yang dihadiri 120 kiai, gus dan ning dari berbagai daerah di Jatim tersebut dalam rangka konsolidasi dan membahas strategi untuk memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01.

Keoptimistisan lainnya, kata dia, karena Jokowi sebagai petahana yang memiliki prestasi dan sudah terbukti keberhasilannya memimpin Tanah Air hampir lima tahun terakhir ini.

Karena itu, politikus Partai Hanura tersebut menyarankan kepada relawan dan pendukung agar menceritakan keberhasilan Joko Widodo selama menjadi Presiden, seperti kebijakan-kebijakan pro rakyat serta pembangunan insfrastruktur. (JS)

KOMENTAR
Tags
Show More
Close