Sepak Bola

Tim Nasional U-19 Jalani TC di Yogyakarta

YOGYAKARTA, SENAYANPOST.com — Meski belum lengkap, Tim Nasional PSSI U-19 di bawah asuhan Indra Syafri, Sabtu (19/5/2018) mulai menjalani latihan di Lapangan UNY, Depok, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Pada latihan perdana ini dari 28 pemain yang diundang, baru 19 orang yang telah bergabung. Yang belum datang antara lain Egy Maulana yang masih dalam perjalanan dari Polandia, pemain asal Persipura Jayapura Tood Rivaldo Fere dan Gunansar Papua Mandowen juga belum turut bergabung

Para pemain pada pemusatan pelatihan hanya melakukan game-game ringan yang dibagi dalam dua kelompok dan diakhiri dengan latihan finishing akhir dari para pemain. Latihan sendiri hanya berlangsung sekitar 1 jam 15 menit atau berakhir beberapa menit sebelum waktu berbuka puasa.

Pelatih U-19, Indra Sjafri mengaku pemusatan pelatihan sendiri di Yogyakarta baru resmi akan digelar pada Minggu 20 Mei. Namun demikian karena pemain yang berkumpul lebih dari separo maka pelatihan dilakukan dengan materi pemain yang telah ada.

“Pemain yang belum bergabung sudah ada dan baru tiba di hotel dan nanti malam hingga besok pagi hampir semua pemain telah hadir,” jelasnya. (AF)

KOMENTAR
Tags
Lihat selanjutnya
Close