Polri

Tim Densus 88 Geledah Kamar Terduga Teroris di Cimahi

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Tim Detasemen Khusus 88 Polda Jawa Barat menggeledah satu kamar kontrakan di Kota Cimahi yang diduga merupakan kediaman teroris.

Kamar kontrakan yang beralamat di Jalan Padat Karya Nomor 63 RT 02/RW 01 Kelurahan Cibeber, Kota Cimahi digerebek pada Rabu (25/9/2019) sekitar pukul 20.00 WIB.

Dari pantauan Ayobandung.com, garis polisi telah terpasang di rumah berlantai dua tersebut. Bahkan, sejumlah petugas bersenjata laras panjang masih bersiaga di sekitaran rumah tersebut.

Seorang penghuni Dede Mutaqin mengaku sempat terkejut sepulang dari masjid sekira pukul 19.30 WIB. Saat itu, ia melihat banyak petugas kepolisian berada di sekitar rumah tersebut.

“Saya juga nggak tahu Polisi nyari siapa atau mau apa, hanya katanya nangkap teroris,” sebut dia.

Dede yang sudah tujuh tahun tinggal di kamar kosan lantai satu mengaku menaruh curiga pada salah seorang penghuni baru di lantai dua.

“Saya kan paling lama disini, biasanya kalau yang baru itu suka nyapa ini nggak sama sekali. Padahal sudah lebih dari dua bulan disini,” sebutnya.

Untuk diketahui, posisi rumah tersebut tak jauh dari rest area Km 125 Tol Purbaleunyi, bahkan terbilang berhadapan dengan jalur tol tersebut.

KOMENTAR
Tags
Show More
Back to top button
Close
Close