OlahragaSepak Bola

Tiket Indonesia vs Thailand Baru Terjual 7 Ribu, PSSI Hanya Bisa Pasrah

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Deputi Sekjen Bidang Pengembangan Bisnis PSSI, Marsal Masita, mengaku pasrah dengan lesunya penjualan tiket Indonesia melawan Thailand pada laga kedua Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Selasa (10/9).

Sampai dengan H-1 gelaran laga tersebut, baru sekitar tujuh ribu tiket yang terjual. Padahal PSSI menyediakan 70 ribu lembar tiket yang 60 ribu di antaranya dijual ke publik melalui pembelian tiket online.

“Per Senin (9/8) pagi, baru 7 ribu tiket yang terjual. Kami memang tidak banyak berharap stadion bisa ramai. Sudah pasti turun jauh penjualan tiketnya dengan saat lawan Malaysia. Ditambah lagi, ini kan hari kerja bukan di akhir pekan,” kata Marsal, Senin (9/9).

Marsal memastikan tidak ada perubahan harga tiket yang dijual pada saat laga melawan Thailand dengan Malaysia. Tiket termurah dibanderol seharga Rp125 ribu untuk kategori 3, kategori 2 dihargai Rp175 ribu, Rp350 ribu untuk kategori 1, VIP Barat dijual Rp1 juta, dan VIP Timur Rp750 ribu.

“Tidak ada perubahan untuk harga tiket. Masih sama seperti kemarin saat lawan Malaysia. Untuk flash sale kami hanya jual melalui mobile apps Garuda Store yakni potongan 20 persen khusus untuk kategori 2 ke atas dan hanya untuk hari ini sampai pukul 18.00 WIB saja,” ungkap Marsal.

Sementara itu, Marsal mengatakan jika Thailand lebih fokus dalam persiapan menghadapi Indonesia setelah ditahan imbang Vietnam 0-0 pada laga kandang perdana di Stadion Thammasat, Kamis (5/9). Oleh karena itu, mereka memilih untuk menggelar latihan tertutup selama menjalani persiapan di Indonesia.

Marsal membantah jika persiapan tertutup Thailand merupakan imbas dari kecemasan Tim Gajah Perang usai kericuhan suporter yang terjadi pada laga Indonesia melawan Malaysia di Stadion GBK, Kamis (5/9).

“Mereka harus menang saat melawan Indonesia setelah kehilangan tiga poin di kandang . Jadi ketika datang ke sini, latihannya tertutup. Mereka memang mempersiapkannya dengan matang, jadi tidak ada hubungannya dengan kejadian kemarin [ricuh suporter Indonesia saat lawan Malaysia],” ungkap Marsal.

Indonesia dan Thailand sama-sama membutuhkan poin penuh di laga nanti untuk menjaga peluang lolos ke babak selanjutnya. Duel kedua tim akan berlangsung mulai pukul 19.30 WIB di Stadion GBK. (AR)

KOMENTAR
Tags
Show More
Close