Kriminal

Tiga Wanita Joget TikTok di Jembatan Suramadu Minta Maaf, Polisi Beri Sanksi Denda

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Sempat membuat heboh, tiga wanita yang berjoget TikTok di tengah Jembatan Suramadu, Jawa Timur, akhirnya meminta maaf.

“Saya minta maaf untuk masyarakat Indonesia terkait apa yang sudah kami bertiga lakukan. Mohon untuk tidak ditiru karena sangat membahayakan diri sendiri maupun orang lain,” kata HR.

Dilansir dari Surya.co.id, ketiga perempuan tersebut tercatat sebagai warga Tambak Gringsing Surabaya, yagn berinisial LR, HR dan SS.

Pada hari Sabtu, ketiga perempuan itu memenuhi panggilan polisi untuk menjelaskan atas aksi mereka di Jembatan Suramadu.

Mereka mengaku berhenti di tengah jembatan karena terpesona dengan keindahan pemandangan saat itu. Lalu, ide mengabadikan pemandangan itu dengan cara joget di TikTok pun muncul.

Sementara itu, menurut Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Gamis Setyaningrum, ketiganya tetap diberi sanksi tilang dan denda.

“Ketiganya kami kenakan tindak tilang sesuai dengan pasal 287 ayat 1 juncto pasal 106 ayat 4 huruf A dengan denda maksimal Rp 500.000,” kata Ganis, Sabtu (7/4/2020).

Sementara itu, Gamis memastikan akan meningkatkan patroli di jembatan tersebut untuk mencegah kasus serupa terulang.

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close