Nasional

Tiga Pekan Lagi Underpass Mampang-Kuningan Sudah Bisa Digunakan

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno optimis proyek underpass Mampang-Kuningan, Jakarta Selatan dapat selesai sesuai target. Pemprov merencanakan lintas bawah itu selesai pada April 2018.

“Hari ini kita lihat mudah-mudahan tiga minggu lagi underpass ini bisa digunakan,” kata Sandi di underpass Mampang-Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (16/3).

Selain melihat kesiapan jalan bawah tanah itu, Sandi juga menanyakan soal pipa-pipa gas yang sempat berada di dekat proyek tersebut. Pasalnya, Sandi khawatir insiden pipa gas bocor seperti di depan Kantor BNN, Cawang, Jakarta Timur, terjadi di tempat lain.

“Saya khawatir yang menjadi permasalah itu pipa gas dan pipa air tegangan tinggi. Kenapa? Hari itu Pak Gubernur sampai memanggil hadir di Rapim karena kita tidak mau sampai terburu-buru dan membahayakan para pekerja dan pengguna jalan. Karena ini utilitas yang berbahaya kalau tidak ditangani dengan baik,” ujar dia.

Saat Sandi meninjau underpass Mampang-Kuningan, pekerjaan masih berlangsung. Terlihat para pekerja sedang menyelesaikan pemasangan beton di dinding underpass dan drainase.

KOMENTAR
Tags
Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close