Internasional

Tiga Orang Kritis Akibat Penikaman di Melbourne

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Kepolisian Australia juga melaporkan, setidaknya tiga orang dalam kondisi kritis setelah terluka akibat aksi penikaman di salah satu pusat distrik di Melbourne, Australia, Jumat (9/11/2018).

“Mereka (tiga orang) dalam kondisi kritis,” ucap seorang petugas paramedis seperti dikutip AFP.

Ia menambahkan, korban kedua telah dibawa ke rumah sakit dengan luka di kepala, kondisinya belum diketahui. Sementara, korban ketiga juga telah dibawa ke rumah sakit.

Pelaku penikaman dikabarkan berhasil diamankan polisi di tempat kejadian, di dekat sebuah kendaraan yang terbakar.

Rekaman gambar media lokal menunjukkan seorang lelaki yang diduga pelaku menyodorkan benda tajam ke arah petugas polisi sebelum ditembak.

ABC melaporkan bahwa kepolisian Victoria menyebut insiden itu terjadi sekitar pukul 16.00 di kawasan bisnis atau CBD di Bourke Street.

Seorang saksi mata mengaku melihat dua petugas polisi melumpuhkan seorang pria di dekat sebuah mobil yang terbakar.

“Dia sepertinya menyodorkan sesuatu, orang-orang di sekitar saya berteriak bahwa dia memegang pisau di tangannya, tetapi saya tidak melihat dengan jelas dari tempat saya berada,” ucap Meegan.

Meegan melihat kejadian itu dari trem. Tak lama setelah itu, dia mengaku mendengar suara ledakan keras seperti suara tembakan.

Kepolisian hingga kini masih memperingatkan warga sekitar untuk menghindari lokasi kejadian, meski pelaku telah diamankan. (JS)

KOMENTAR
Tags
Show More
Close