Musik

Tiba di Yogyakarta, Westlife Siap Gebrak Candi Borobudur

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Grup vokal Westlife telah mendarat di Yogyakarta Jumat malam pukul 20.30 WIB di Bandar Udara Internasional Adisucipto Yogyakarta.

Grup musik asal Irlandia tersebut mendapat sambutan hangat dari penggemar. Sesuai jadwal, Westlife melanjutkan panggung Twenty Tour di Magelang, tepatnya daerah pelataran Candi Borobudur pada Sabtu malam (31/8/2019).

“Kami langsung menyambut kedatangan mereka di sini. Banyak pasang mata yang tak henti-hentinya menatap kagum saat para personel Westlife tiba. Tak hanya itu, para personil Westlife pun terlihat sangat senang sekali ketika tiba di Yogyakarta. Kami selaku penyelenggara ikut senang melihat mereka (Westlife) seperti itu,” kata Anas Syahrul Alimi, CEO Rajawali Indonesia dalam keterangan tertulisnya saat menyambut kedatangan Westlife di bandara.

Setelah Candi Borobudur, perjalanan Westlife berlanjut ke Sam Poo Kong, Semarang pada Minggu malam, 1 September 2019. Anas berharap, kehadiran Westlife dapat mengobati kerinduan penggemar.

“Semoga konser Westlife besok akan berjalan lancar sesuai dengan harapan kami sebagai penyelenggara, para personil Westlife maupun bagi para penggemarnya yang akan menonton pertunjukan mereka besok,” tuturnya.

Sebelumnya, Westlife telah menggelar konser di ICE BSD, Tangerang pada 7-8 Agustus 2019 dan di Jakabaring Palembang pada 18 Agustus 2019.

KOMENTAR
Tags
Show More
Back to top button
Close
Close