Musik

Tiba di Surabaya, Personel Boyzone Kenakan Blangkon dan Pegang Merah Putih

SURABAYA SENAYANPOST.com – Boyband legendaris asal Irlandia, Boyzone, menginjakkan kaki di Terminal 2 Bandara Juanda, Surabaya, Rabu (22/8/2018).

Kehadiran boyband yang beranggotakan Ronan Keating, Shane Lynch, Michael Graham ini dalam rangka mempersiapkan farewell concert mereka di Dyandra Convention Center, Surabaya, Kamis (22/8/2018).

Ketika keluar dari pintu kedatangan, Ronan langsung menyambut penggemarnya dengan lambaian tangan dan senyum lebar.

“Hai semuanya! Senang sekali kami bisa ke Surabaya, ini sudah cukup lama (sejak terakhir ke Surabaya),” seru pelantun When You Say Nothing At All tersebut.

Mereka berempat langsung dikalungi rangkaian bunga, Shane mengalungi kain batik, serta dipakaikan blankon.

Keempatnya juga berpose sambil menunjukkan poster konser mereka, ditemani dengan bendera Indonesia.

Mereka tampak terkesan dengan sambutan dari penggemar yang membawa kalung merah-putih bertuliskan ‘INDONESIA’ serta banner bergambar Boyzone.

Ronan dan Keith bahkan mengeluarkan gawai mereka dan mengarahkannya ke penggemar yang datang dari Surabaya, Yogyakarta hingga Bali itu sambil tersenyum.

“Ini kedua kali kami ke Surabaya. Meski ini konser terakhir kami, tapi kami tidak sedih, bagi kami ini adalah akhir dari sebuah awal yang baik,” jelas Shane.

Grup yang membawakan lagu ‘Everyday I Love You’ dan ‘Better’ tersebut kemudian bergegas menuju mobil mereka yang sudah menanti di depan terminal.

Beberapa penggemar berusaha mengajak Boyzone untuk berswafoto dan berhasil.

Ada pula Lily Sosanto (38) yang menyodorkan spidol emas ke Shane, dan sukses mendapat tanda tangan Shane bagian bahu kiri kaus hitamnya.

“Tadi dapat tanda tangan dari Shane. Tapi tadi mau memberi hadiah tidak bisa, ada syal tulisan ‘Indonesia’ sama gift wall decor begitu,” katanya.

Lily mengaku sudah menjadi penggemar Boyzone sejak ia masih duduk di bangku SMP.

Ia kini tergabung dalam komunitas Boyzone Indonesia Family.

Mengenai kabar bahwa ini adalah konser terakhir Boyzone, Lily mengaku tidak terganggu.

Ia masih berharap boyband kesayangannya itu terus berkarya bersama.

“Katanya sih ini bukan terakhir. November nanti katanya masih akan mengeluarkan album baru. Ya kita lihat saja nanti bagaimana,” ujarnya.

Pada konsernya nanti, Boyzone akan berkolaborasi dengan Citra Scholastika.

Tiket dijual mulai harga 550.000 rupiah untuk pre-sale festival, 750.000 rupiah festival, pre-sale Golden Priority Class 990.000 rupiah, Golden Priority Class 1.250.000, dan 1.950.000 untuk Diamond VVIP.

KOMENTAR
Tags
Show More
Close