Thomas Jefferson Byrd Tewas dengan Beberapa Luka Tembak di Punggung

Thomas Jefferson Byrd Tewas dengan Beberapa Luka Tembak di Punggung
Thomas Jefferson Byrd (daily mirror)

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Aktor Thomas Jefferson Byrd ditemukan tewas secara tragis di Atlanta pada Sabtu (3/10/2020) waktu setempat di usia 70 tahun. 

Petugas polisi Atlanta, seperti dilansir Variety, dikirim ke 2259 Belvedere Ave., menanggapi panggilan seseorang bahwa ada yang terluka pada pukul 1:45 pagi.

Setelah tiba di lokasi kejadian, petugas menemukan Byrd terbaring sudah tidak memberikan respon di lokasi. Layanan medis darurat langsung datang ke tempat kejadian, mengidentifikasi Byrd dan mengumumkan bahwa dia meninggal karena beberapa luka tembak di punggung.

Detektif pembunuhan sedang bekerja untuk menentukan keadaan seputar insiden tersebut, dan penyelidikan saat ini sedang berlangsung.

Departemen Kepolisian Atlanta memberi tahu bahwa informasi saat ini masih bersifat awalan dan dapat berubah saat penyelidikan berlanjut atau informasi baru terungkap.

Byrd muncul di beberapa film Lee, termasuk "Clockers", "Get on the Bus", "Bamboozled", "Chi-Raq", "Red Hook Summer", "Girl 6", dan "Da Sweet Blood of Jesus".

Dia juga memiliki peran dalam "Brooklyn’s Finest” karya Antoine Fuqua dan film biografi Ray Charles karya Jamie Foxx berjudul "Ray" serta "Set It Off" dari F. Gary Gray.

Sementara itu, Spike Lee memberikan penghormatan terhadap Thomas Jefferson Byrd melalui laman Instagram pribadinya pada Minggu (4/10/2020).

"Saya sangat sedih mengumumkan pembunuhan tragis saudara kita tercinta Thomas Jefferson Byrd tadi malam di Atlanta, Georgia. Tom adalah temanku. Kalian dapat melihat karakternya yang menakutkan sebagai Errol Barnes di 'Clockers'," kata Lee. (Jo)