Olahraga

The Jakmania dan Aremania Padati Stadion Utama GBK

JAKARTA,SENAYANPOST.com – Laga Persija Jakarta dan Arema FC dalam lanjutan Liga 1 2019 bakal digelar sore ini. Kedua suporter mulai memadati kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Persija menjamu Arema di Stadion Utama GBK, Sabtu (3/8/2019) dan laga dimulai pukul 15.30 WIB. Sejak siang stadion didatangi kedua suporter, The Jakmania dan Arema FC.

Dikutip dari detikcom, suasana ring 1 Stadion Utama GBK belum terllau ramai. Sebagian besar suporter masih banyak yang berada di luar, namun tak sedikit yang sudah mulai mengantre buat masuk ke tribune stadion.

Sementara itu, 12 ribu personel keamanan juga sudah mulai berjaga-jaga. Tidak hanya aparat kepolisian, keamanan juga dikawal oleh anggota TNI.

Bus-bus Brimob Kepolisian juga terlihat memarkir kendaraanya di kawasan stadion GBK. Beberapa kendaraan rantis juga sudah stand by di depan pintu VVIP.

Antusias The Jakmania dirasakan oleh suporter dari Tangerang. Dia yakin Persija bakal menang sore ini.

“Harapannya, semoga Persija menang lawan Arema, ya biar makin percaya diri buat menghadapi final leg kedua Piala Indonesia melawan PSM Makassar,” ujar Jaka, The Jakmania dari Tangerang. (WS)

KOMENTAR
Tags
Show More
Close