Metropolitan

Tetap di Rumah, Meski Cuaca Pagi Jakarta Cerah

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Cuaca Kota Jakarta Kamis (9/4/2020) pagi ini cerah dan nyaman untuk dinikmati dalam berbagai kegiatan di luar ruangan.

Namun karena masih dalam suasana pandemi virus corona, tetaplah di rumah demi keselamatan bersama, sesuai anjuran pemerintah.

Seperti dilaporkan Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) dalam laman resminya di Jakarta, Kamis, cuaca Jakarta dan sekitarnya hari ini diprediksi cerah berawan. Hujan ringan baru akan turun siang hari.

Cuaca cerah berawan diprakirakan pada pagi hari. Namun menjelang siang empat wilayah DKI Jakarta, yakni Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur diprakirakan mengalami hujan ringan.

Sementara Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diprakirakan cerah berawan dan berawan.

BMKG juga mengeluarkan peringatan dini waspada potensi hujan disertai kilat atau petir di sebagian DKI Jakarta pada sore hari nanti.

“Waspada potensi hujan disertai kilat atau petir dengan durasi singkat di wilayah Jaksel dan Jaktim pada sore hari,” tulis BMKG.

Untuk malam hari, BMKG memprakirakan Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu mengalami cerah berawan.

Sementara Jakarta Selatan diprakirakan mengalami hujan ringan dan Jakarta Timur berawan. Sedangkan pada dini hari, Kepulauan Seribu diprakirakan mengalami hujan ringan. Sementara wilayah lainnya mengalami cerah berawan.

Prakiraan suhu udara di DKI Jakarta berkisar 24 hingga 33 derajat celsius, serta kelembaban 80 hingga 100 persen.(Jo)

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close