Tetanggaan, Meghan Markle -Adele Sering Latihan Pilates Bareng

Tetanggaan, Meghan Markle -Adele Sering Latihan Pilates Bareng

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Sejak tinggal di Los Angeles, Meghan Markle ternyata bertetangga dengan penyanyi Adele. Belakangan, mereka diketahui sering latihan Pilates bersama.

Duchess of Sussex itu dikabarkan semakin dekat dengan Adele sejak pindah awal tahun ini. Rumah Adele hanya beberapa menit saja dari kediaman Meghan dan Pangeran Harry di Beverly Hills. Dia juga sering mampir meski hanya sekadar bertegur sapa.

“Meghan dan Adele menjalani kelas Pilates bersama. Mereka menyukainya. Instrukturnya juga memberi latihan untuk Harry. Itu penghilang stres yang baik,” kata seorang sumber dikutip laman Mirror.

Sesi latihan Pilates itu dikabarkan membantu Meghan melupakan pertarungan hukumnya di pengadilan terhadap media Mail on Sunday. Meghan menuntut surat kabar tersebut karena membocorkan sebagian isi surat pribadinya untuk ayahnya.

Sementara itu, penyanyi pemenang Grammy, Adele baru-baru ini mengagetkan publik dengan penurunan berat badannya yang drastis. Dikabarkan bahwa Adele berhasil memangkas sekitar 44 kilogram setelah mengubah gaya hidupnya.

Namun, Adele menegaskan bahwa perubahan bentuk tubuhnya tidak ada hubungannya sama sekali dengan keinginan menjadi kurus.

Pelatih pribadi Pete Geracimo mengatakan bahwa putra Adele, Angelo, adalah motivasi utama Adele dalam menurunkan berat badan. Pelatih itu pun menyebut perjalanan Adele dalam menurunkan berat badan sangat mengagumkan.

Untuk mencapai penurunan berat badan yang drastis itu, Adele harus melakukan sesi olahraga yang berat dan membuat pilihan makanan yang lebih bersih.