Tesla Lagi Cari Orang Buat Jadi Admin Twitter, Minat?

Tesla Lagi Cari Orang Buat Jadi Admin Twitter, Minat?
Elon Musk

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Elon Musk memiliki banyak peran di salah satu perusahaan miliknya yakni Tesla. Salah satunya menjadi admin customer support Tesla di Twitter.

Namun, peran ini kabarnya akan segera diambil alih. Tesla akan mempekerjakan staf khusus untuk menangani keluhan para pelanggan mereka yang sering ditujukan langsung ke Twitter Musk.

Staf yang bergabung dalam Energy Support Specialists ini memiliki tanggung jawab salah satunya untuk menyelesaikan atau mengarahkan keluhan sesuai kebutuhan dan untuk menangani keluhan yang "nyasar" ke akun Musk.

Tesla menghilangkan divisi public relation di perusahaan mereka tahun lalu, dan karenanya tim Energy Support Specialists Tesla kini menjadi garda depan dan wajah dari brand Tesla, demikian disebutkan dalam lowongan pekerjaan tersebut, dikutip dari Engadget, Kamis (21/1/2021).

Musk memiliki sejarah panjang dalam menanggapi pertanyaan dan keluhan pelanggan di Twitter. Meskipun memang harus diacungi jembol bagi seorang CEO untuk mau menangani masalah konsumen secara langsung.

Meski begitu, Tesla tetap membutuhkan staf khusus yang melakukan itu. Karena, ada kalanya Elon melontarkan lelucon yang tak jarang menimbulkan masalah dengan regulator.