Terungkap, Putri Diana Ternyata Suka Pasang Poster Pangeran Charles Saat SMA

Terungkap, Putri Diana Ternyata Suka Pasang Poster Pangeran Charles Saat SMA
Pangeran Charles dan Putri Diana

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Fakta-fakta menarik tentangkehidupan Putri Diana masih jadi terus menjadi perbincangan dan perhatian sampai sekarang. 

Baru-baru ini seorang sepupu mengungkap informasi menarik tentang ibu dari Pangeran William dan Pangeran Harry tersebut. 

Dikatakan bahwa ternyata Putri Diana sudah naksir dengan Pangeran Charles sebelum mereka berpacaran dan menikah. 

Wanita yang meninggal karena kecelakaan itu bahkan memajang posternya di kamar.

Dilansir detikcom, seorang sepupu Putri Diana bernama Diana Macfarlane memberikan informasi mengenai kehidupan saudaranya saat SMA. 

Dalam sebuah acara dokumenter terbaru, ia mengungkap bahwa Putri Diana pernah memasang poster-poster di kamar. 

Bukan aktor atau penyanyi seperti kebanyakan remaja, ia malah memajang foto orang yang ternyata akan menjadi ayah dari anak-anaknya.

Dalam program berjudul 'Diana' yang tayang beberapa waktu lalu, Diana Macfarlane mengungkap hal yang cukup mengejutkan dan belum diketahui banyak orang. 

Dikatakan jika sepupunya memajang poster Pangeran Charles ketika mereka sekolah asrama di West Heath School.

Hal tersebut dilakukan setelah Diana Spencer bertemu Pangeran Charles saat berkencan dengan kakaknya, Lady Sarah McCorquodale.

"Kehidupan di asramam kamu diberi tempat tidur dan meja di sebelahnya dan ada papan untuk menempelkan barang-barang. Kami punya teddy bear dan semua orang suka memajang foto-foto di meja sebelah tempat tidur,"

"Kami memajang gambar bintang-bintang pop yang kami sukai saat itu, The Monkees, Rod Stewart, dan orang-orang seperti itu. Tapi aku bisa bilang dia menggunakan foto-foto Pangeran Charles di sekitar tempat tidurnya di West Heath, itu seperti 'childhood crush'. Untuk Diana, selalu foto Charles," kata Diana.

Putri Diana dan Pangeran Charles menikah pada 1981 yang digelar secara megah. Diana pertama kali bertemu dengan Pangeran Charles di usia 16 ketika pria tersebut berpacaran dengan kakak Diana. 

Dikatakan jika Pangeran Charles mulai menaruh perhatian pada Diana yang suatu kali menontonnya bermain Polo. Diana lalu menikahinya di umur 20 tahun.