Terungkap Identitas Jasad Pria Terkubur di Dalam Kontrakan Depok

Terungkap Identitas Jasad Pria Terkubur di Dalam Kontrakan Depok

DEPOK, SENAYANPOST.com - Polisi mengungkap identitas jasad pria dikubur di sebuah kontrakan di Sawangan, Depok, Jawa Barat. Polisi menduga pria itu berinisial D.

"Dari hasil pengambilan keterangan beberapa saksi kita menduga bahwa jenazah ini seseorang dengan inisial D. Saya belum menyebutkan nama terangnya, karena memang belum ada cross check dengan keterangan lain dengan keterangan keluarga dengan identitasnya, ini baru temuan sidik jari," kata Kapolresta Depok Kombes Azis Andriansyah kepada wartawan, Kamis (19/11/2020).

Jenazah saat ini sudah dibawa ke rumah sakit untuk keperluan autopsi. Polisi juga telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Sejumlah saksi telah dimintai keterangan untuk menyelidiki kasus tersebut.

"Sampai hari ini 6 saksi. Semalam 3, siang ini 3 lagi, jadi 6 saksi," katanya.

Dia menyebut korban diperkirakan berusia 30 tahun. Namun ciri-ciri fisik belum terungkap jelas karena kondisi jasad mulai membusuk.

"Jenis kelamin laki-laki. Kemarin masih ada lumpur, tapi kita sudah komunikasi dengan tim autopsi untuk segera dikirim ke kami," ujarnya.

Jasad pria itu ditemukan pada Rabu (18/11) sekitar pukul 19.00 WIB. Awalnya, pemilik kontrakan merasa curiga terhadap warna keramik lantai di kontrakannya.

Karena penasaran, Sukiswo, pemilik kontrakan, kemudian mendatangkan tukang untuk membongkar lantai kontrakan.

"Selanjutnya, Pak Sukiswo dan saksi Jeki Maulana membongkar keramik tersebut, dan ditemukan kaki diduga mayat manusia," ujar Sutrisno.

Penemuan jasad itu lantas dilaporkan ke Bhabinkamtibmas dan diteruskan ke Polsek Sawangan. Polsek Sawangan dan Satreskrim Polresta Depok telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi.

Saat ini polisi masih menyelidiki penemuan mayat tersebut. Polisi memeriksa sejumlah saksi di lokasi.