Tersangkut Video Seks Mirip Gisel, Adhietya Mukti Bakal Tempuh Jalur Hukum

Tersangkut Video Seks Mirip Gisel, Adhietya Mukti Bakal Tempuh Jalur Hukum
Adhietya Mukti

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Adhietya Mukti, sosok pria yang dituding ada dalam video syur mirip Gisel, angkat bicara. Ia melakukan klarifikasi setelah namanya terseret lantaran banyak netizen yang melakukan cocoklogi terhadap sosok pria di video itu.

"Saya bukan untuk cari aman sendiri, mengklarifikasi sendiri, bikin video sendiri. Tapi, saya di sini mengklarifikasi untuk keluarga saya, anak saya, untuk psikologi anak saya," ungkap Adhietya Mukti.

Adhietya membantah mengambil keuntungan apa pun dari video klarifikasinya ini. Ia mengaku hanya ingin menunjukkan sosoknya yang berbeda seperti pria yang ada di video syur.

"Karena biar kalian lihat postur saya, muka saya, biar ada nantinya pakar, biar bisa melihat video ini," lanjutnya.

Personel Mirror band ini juga mengaku tak segan-segan mengambil langkah hukum bila masih ada yang menuding dirinya sebagai pemeran pria di video syur mirip Gisel.

"Kalau ada yang judge pelaku lawan main terduga GS, lebih baik kita ke langkah hukum atas pencemaran nama baik," ujarnya dengan tegas.

Terkait tudingan netizen yang mengatakan bahwa Adhietya langsung menghapus foto-foto di akun Instagram pribadinya usai berita ini mencuat, ia punya jawaban sendiri.

"Saya tekankan, saya tak menghapus foto, tapi saya arsipkan. Yang saya arsipkan sama sekali enggak ada yang sama GS. Yang saya arsipkan itu foto bersama keluarga, anak saya, dan istri saya. Saya ingin jaga nama baik keluarga saya," katanya.

Adhietya Mukti berharap, dengan adanya klarifikasi dari dirinya, tak ada lagi pihak-pihak yang berusaha menyeret namanya kembali dalam kasus video syur ini.