Internasional

Ternyata Ada Anggota Kerajaan Inggris Tak Diundang ke Pernikahan Pangeran Harry

LONDON, SENAYANPOST.com – Kerajaan Inggris tak lama lagi akan menggelar pesta pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Tapi ternyata, Pangeran Harry tak mengundang semua anggota keluarga Kerajaan Inggris.

Salah satunya, Lady Amelia Windsor, cucu dari sepupu Ratu Elizabeth II, Duke of Kent. Perempuan 25 tahun itu pernah mendapat gelar ‘bangsawan muda tercantik’ dari majalah Tatler pada 2016 silam.

Menurut sumber the Sun, Pangeran Harry kemungkinan tak mengundang Amelia karena takut kehadirannya bakal mengalihkan atensi publik dari Meghan.

“Mungkin Harry tak mau mengundang keluarga terlalu banyak atau dia tak suka ada orang yang lebih cantik dari pengantin perempuan,” kata sumber tersebut.

Lady Amelia berada di urutan ke-37 pewaris takhta Kerajaan Inggris. Dikaruniai paras yang cantik, Lady Amelia pernah menjadi model untuk sejumlah rumah mode ternama, termasuk Dolce & Gabbana.

Selain Lady Amelia, anak dari Pangeran Michael, juga sepupu Ratu Elizabeth II, yakni Lord Frederick Windsor dan Lady Gabriella Windsor, tak masuk dalam daftar undangan. Kakak Lady Amelia, Lady Marnia Windsor pun luput dari undangan Pangeran Harry.

“Agak mengejutkan karena mereka biasanya hadir di acara-acara besar Kerajaan Inggris,” kata kolumnis Sebastian Shakespeare seperti dikutip Daily Mail. Termasuk acara pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton pada 2011 silam serta ulang tahun Ratu Elizabeth II.

Pangeran Harry akan menikahi perempuan pujaan hatinya, Meghan Markle, pada Sabtu (19/5/2018) di Windsor, Inggris. Hanya 600 tamu yang diundang untuk menyaksikan langsung sejoli ini mengucapkan janji suci mereka. Ditambah, 200 tamu untuk resepsi malam harinya. (MU)

KOMENTAR
Tags
Lihat selanjutnya
Close