Selebriti

Terlambat 20 Menit di Acara Promosi, Blackpink Dihujat Warganet

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Mungkin bagi sebagian kalangan, kalau ada artis yang terlambat tiba di suatu acara 20 menit, mungkin masih bisa ditoleransi. Namun hal ini berbeda dengan yang dialami grup idola asal Korea Selatan, Blackpink.

Warganet internasional geram dan memberikan kritik yang keras terhadap Blackpink dan perusahaan hiburan tempat mereka bernaung, YG Entertainment, karena grup itu datang terlambat dalam suatu acara promosi.

Pada acara promosi tersebut, juga dihadiri legenda sepak bola asal Inggris, David Beckham.

Akibat keterlambatan ini, acara itu mengalami penundaan hingga 20 menit. Beberapa informasi menyebutkan penundaan acara disebabkan karena Blackpink datang terlambat, sebagaimana dikutip dari Kpopmap, Sabtu (12/10/2019).

Warganet pun geram mengingat YG Entertainment tengah memiliki reputasi yang kurang baik.

Sejumlah warganet menyatakan ketidakpercayaan mereka terhadap YG Entertainment dan tentang bagaimana BLACKPINK bisa terlambat menghadiri acara tersebut.

Para penggemar Blackpink yang disebut sebagai Blink, di sisi lain, secara alami membela idolanya tersebut dan mengklaim bahwa grup idola itu benar-benar muncul tepat waktu. Sementara, penundaan itu disebabkan oleh beberapa alasan lain yang tidak diketahui.

Para wartawan yang hadir dalam acara tersebut menyatakan sebaliknya, bahwa Blackpink sebenarnya terlambat menghadiri acara itu. YG Entertainment sampai sekarang belum menanggapi masalah keterlambatan itu. (JS)

KOMENTAR
Tags
Show More
Back to top button
Close
Close