Terkuak Alasan Sebenarnya Kim Kardashian Cerai dari Kanye West

Terkuak Alasan Sebenarnya Kim Kardashian Cerai dari Kanye West

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Kim Kardashian akhirnya memberikan petunjuk alasan sebenarnya dia cerai dari Kanye West. Dalam episode terakhir reality show Keeping Up with The Kardashians, Kim berulang kali menyebut kata kesepian. Ya, dia merasa kesepian dalam pernikahannya.

Ulang tahun ke-40, Kim mengaku hanya ingin menjadi bahagia. Namun tampaknya untuk menjadi bahagia, Kim harus melepas Kanye West.

"Bangun pada usia 40, aku menyadari bahwa aku hanya ingin kebahagiaan total. Hanya itu yang aku inginkan," ucap Kim kepada ibunya Kris Jenner.

Sambil menetaskan air mata kepada ibunya, bintang reality show itu mengatakan pada ibunya bahwa selama ini dia merasa kesepian. Kim mengaku bahwa Kanye tidak banyak waktu untuknya karena suaminya itu lebih suka berpindah-pindah negara.

"Aku pikir aku tidak apa-apa hanya bersama anak-anakku, suamiku yang sering pindah dari satu negara ke negara lain, aku dulu mendukungnya. Aku baik-baik saja dengan hal itu, tapi setelah aku masuk usia 40 tahun ini, aku seperti tidak, aku tidak ingin suamiku tinggal di negara yang berbeda," papar Kim.

Masih dengan emosional, Kim kemudian mengatakan bahwa harta saat ini tidak penting baginya. Dia mensyukuri dengan kemewahan yang dia miliki, namun dia hanya ingin merasakan pengalaman sederhana yang membuatnya kebahagiaannya terisi penuh.

"Ada hal kecil yang tidak aku miliki. Aku memiliki banyak hal besar. Aku punya kehidupan ekstravaganza, apapun yang kamu bayangkan. Aku tahun, dan aku bersyukur dengan banyak pengalaman itu. Tapi aku siap untuk pengalaman kecil yang aku pikir lebih berharga," ungkap Kim Kardashian.