HukumKriminal

Terjadi Keributan di Depan Diskotek Bandara, Satu Orang Tewas

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Sebanyak enam orang terlibat keributan di Jalan Daan Mogot, depan Diskotek Bandara, Duri Kepa, Kebon Jeruk, Rabu (17/10) pukul 02.30 WIB.

Mereka adalah HS, SG, LS, ZA, UK dan satu orang identitasnya belum diketahui.
“Kita belum tahu kronologisnya seperti apa karena pelaku belum ketangkap,” ujar Kanit Reskrim Polres Metro Jakarta Barat AKP Rulian Syauri dalam keterangannya, Rabu.

Bentrokan ini menyebakan HS tewas. Warga Cempaka Putih, Jakarta Pusat itu tewas akibat luka tusuk dan dibawa ke RS Cipto Mangunkusumo.

Sementara itu, 5 orang lainnya yang mengalami luka-luka pada tubuhnya. Adapun SG mengalami luka pada kening dan perut sehingga dibawa ke RS Royal Taruma, LS luka tusuk pada perut dan pinggang belakang kanan dan dibawa ke RS Royal Taruma.

Selanjutnya, ZA, mengalami luka tusuk pada dada sebelah kiri dan UK mengalami luka tusuk pada punggung bagian kiri. Keduanya dibawa ke RS Sumber Waras.

“Satu korban belum diketahui identitasnya, sudah dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka akibat benda tajam,” kata Rulian.

Dari kejadian ini, polisi belum menemukan penyebab keributan di depan diskotek tersebut. Polisi pun masih melakukan pemeriksaan saksi-saksi dan mencari pelaku lainnya. (MU)

KOMENTAR
Tags
Show More
Close