Internasional

Terinfeksi Corona, Pangeran Charles Mengaku Frustrasi hingga Kesepian

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Pangeran Charles akhirnya iizinkan keluar dari isolasi usai dinyatakan lebih sehat setelah terinfeksi virus Corona. Kini sang pangeran pun menyapa publik melalui video yang diunggah oleh Clarence House.

Dalam video berdurasi 4 menit tersebut, Pangeran dari Wales tersebut mengaku bersyukur karena gejala yang ia rasakan tak terlalu berat. Namun ia mengaku frustrasi hingga kesepian dalam menghadapinya.

“Setelah belum lama ini menjalani proses tertular virus Corona, untungnya dengan gejala yang sangat ringan, saya saat ini berada di sisi lain dari penyakit tersebut. Namun saya masih dalam keadaan menjaga jarak dan isolasi secara umum,” ujar Charles.

“Seperti yang sudah kita semua pelajari, pengalaman ini adalah sebuah pengalaman yang aneh, bisa membuat frustrasi, dan seringkali menyusahkan karena kurangnya kehadiran keluarga dan teman-teman, juga ketika struktur normal dalam kehidupan tiba-tiba direnggut,” lanjutnya.

Dalam videonya, Pangeran Charles juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada para petugas medis yang selama ini telah membantu Inggris menghadapi pandemi virus Corona. Ia menyebut para staf medis harus mendapatkan dukungan negara.

Sebelumnya Pangeran Charles dinyatakan positif terinfeksi virus Corona dan langsung menjalani karantina diri di Skotlandia. Sang istri, Camilla, dinyatakan negatif COVID-19 dan dikarantina secara terpisah.

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close