Lintas Daerah

Tercium Bau Busuk, Warga Jambi Temukan Asian Games Meninggal di Dalam Rumah

JAMBI, SEBAYANPOST.com – Penyidik Kepolisian Sektor (Polsek) Jambi Selatan, Provinsi Jambi, masih melakukan penyelidikan terhadap kasus mayat seorang pria yang jasadnya sudah mulai membusuk di dalam sebuah rumah di di Jalan Lingkar Timur, RT 01 Kelurahan Talang Bakung, Kecamatan Paal Merah, Kota Jambi.

Kanit Reskrim Polsek Jambi Selatan, Ipda Putu Gede Ega Purwita mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan saksi untuk bisa mengungkap kasus temuan mayat tersebut.

“Kita masih memeriksa saksi,” ujar Ipda Putu Gede Ega Purwita, di Jambi, Jumat (14/2/2020).

Penemuan mayat ini terungkap setelah seorang warga atau tetangga sebelah rumah korban mencium bau busuk yang sangat menyengat, sehingga melaporkannya ke polisi dan setelah dibuka paksa rumah tersebut ditemukan sesosok mayat pria dalam keadaan membusuk di dalam salah satu rumah.

Setelah di selidiki pasca ditemukannya mayat tersebut, polisi akhirnya mendapatkan nama korban adalah Asian Games Saputra alias Papi alias Uda berusia 54 tahun.

Berdasarkan keterangan saksi bernama Hutapea, tetangga korban yang mencium bau busuk menyengat yang berasal dari tempat tinggal korban. Kemudian saksi melaporkannya kepada mantan istri korban Erni.

Lalu, beberapa warga membuka rumah korban. Setelah dibuka ternyata korban dalam keadaan tidak bernyawa lagi. Kejadian itu dilaporkan kepada pihak kepolisian dan jasad korban dievakuasi.

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close